Kompas Karier Fair 2012 di Jakarta Berakhir

Written By Kompdub on Sabtu, 03 November 2012 | 19.29


JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran bursa tenaga kerja terbesar di Indonesia, Kompas Karier Fair (KKF) 2012, yang dimotori Group Kompas Gramedia resmi berakhir, Sabtu (3/11/2012).


Acara yang dilangsungkan di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan sejak Jumat (2/11/2012) dan yang melibatkan 200 perusahaan berjalan sukses dan lancar.


"Cukup sukses ya, dibanding penyelenggaraan pada April lalu," kata Ari Sasongko dari Marketing Communication Kompas.com, Sabtu (3/11/2012).


Dikatakannya, sejumlah kekurangan yang ada pada penyelenggaraan April lalu sudah dapat diatasi pada penyelenggaraan kali ini. Para pencari kerja yang ikut pun bisa menikmati kenyamanan yang diberikan pada KKF kali ini.


"Kalau waktu bulan April itu flow-nya masih ada kekurangan, tapi kalau sekarang ini kan bisa dilihat, sudah bisa kita atasi, semuanya berjalan teratur dari mulai masuk ke dalam kan bisa tertib," ujar Ari.


Project Manager KompasKarier.com, Marine Novita mengatakan KKF yang diselenggarakan kali ini diramaikan oleh pencari kerja. "Kalau kemarin (Jumat) itu kan ada kurang lebih sekitar 5.200 pengunjung, kalau hari ini kurang lebih 7.600 orang. Harapan kita pada KKF selanjutnya bisa lebih banyak lagi ya," ujar Marine.


Pada KKF kali ini juga, menurutnya sudah banyak perbaikan dari KKF yang diselenggarakan sebelumnya. "Sekarang sudah ada denah buat pengunjung, flow-nya juga sudah baik, job seeker jadi tahu mana pintu masuk mana pintu keluarnya," jelas Marine.


Pada hari kedua kali ini sejumlah job seeker yang mendatangi Balai Kartini, Jakarta meningkat dari hari kemarin. Meski hujan sempat mengguyur pada Sabtu pagi, animo pengunjung tak surut, bahkan justru lebih banyak pencari kerja yang datang dibandingkan hari pertama.












Anda sedang membaca artikel tentang

Kompas Karier Fair 2012 di Jakarta Berakhir

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2012/11/kompas-karier-fair-2012-di-jakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kompas Karier Fair 2012 di Jakarta Berakhir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kompas Karier Fair 2012 di Jakarta Berakhir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger