Kronologi Kecelakaan Mobil CEO Mercy

Written By Kompdub on Senin, 05 November 2012 | 19.47


JAKARTA, KOMPAS.com - Pemilik Mobil Mercedes-Benz S500 dengan nomor polisi B 1164 PAE ini jelas sedang sial. Alih-alih ingin menjalankan aktivitasnya, pemilik mobil yang juga CEO Mercedes-Benz Indonesia Claus Weidner malah terlibat dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di wilayah Imam Bonjol, Jakarta Pusat, dan menewaskan seorang pengemudi motor.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Kala itu, Claus yang diantar sopirnya melaju dari arah Bundaran Hotel Indonesia (HI) menuju gedung Deutch Bank di Jalan Imam Bonjol.

Saat tiba di depan gedung tersebut, Claus membuka pintu kiri mobilnya dan langsung dihantam sepeda motor Honda Karisma (B 6148 SEF). Tak ayal, penunggang sepeda motor Safrudin langsung menabrak pintu tersebut dan mencelat terbang membentur kerasnya aspal.

Safrudin pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), namun jiwa Safrudin tak tertolong meski telah ditangani secara intensif sekitar 60 menit dengan luka dalam di bagian dada dan kepala.

"Jadi pemilik mobil ini membuka pintunya saat mobil berhenti tapi tidak menepi dengan tepat. Motor kan jalurnya pasti di kiri, sementara kami nilai ini karena kelalaian pengguna mobilnya," kata Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Jakarta Pusat AKP Antoni Wijaya saat ditemui Kompas.com di kantornya, Senin (5/11/2012) sore.

Informasi yang dihimpun Kompas.com dari pengemodi Mercy naas itu, setiap harinya ia dan majikannya tak pernah berhenti di jalur tersebut. Tapi entah mengapa, pada pagi hari itu majikannya meminta ia menghentikan mobil di depan gedung, padahal biasanya selalu turun setelah diantar sampai dalam gedung Deutch Bank.

"Biasanya enggak pernah berhenti di situ, tapi enggak tahu. Kalau masuk ke dalam kan jalannya agak memutar, mungkin buru-buru," kata sang sopir yang menolak diungkap identitasnya.

Sampai berita ini diturunkan, sopir mobil Mercy telah diamankan di Kanit Laka Lantas Jakarta Pusat. Sementara sang pemilik belum dapat dimintai keterangan karena pihak kepolisian kesulitan memahami bahasa warga negara Jerman tersebut.

Malam ini, Claus Weidner tengah mengunjungi rumah duka di Jalan Menteng Rawa Panjang, RT 16, RW 9, Kelurahan Menteng Atas, Kecamatan Setia Budi, Jakarta Selatan.







Editor :


Ana Shofiana Syatiri









Anda sedang membaca artikel tentang

Kronologi Kecelakaan Mobil CEO Mercy

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2012/11/kronologi-kecelakaan-mobil-ceo-mercy.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kronologi Kecelakaan Mobil CEO Mercy

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kronologi Kecelakaan Mobil CEO Mercy

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger