Sambut Kehadiran Shah Rukh Khan, MNCTV Gelar "Bollynight Concert"

Written By Kompdub on Jumat, 30 November 2012 | 19.38


Bolywoodnight Concert

Bolywoodnight Concert (sumber: Beritasatu.com/Teddy Kurniawan)




Ditayangkan pula film-film yang dibintangi Shah Rukh Khan.

Memasuki Desember, MNCTV menampilkan sajian istimewa yang terangkai dalam teman "MNCTV Pesona Desember Bersama Shah Rukh Khan".

Program tersebut merupakan persembahan spesial bagi para penggemar Bollywood tanah air sekaligus menyambut kehadiran mega bintang asal India, Shah Rukh Khan (SRK) dalam sebuah konser.

Selama satu bulan penuh, pemirsa akan dimanjakan dengan tayangan dengan nuansa Bollywood, seperti konser musik, film, variety komedi, hingga kuis berhadiah menarik.

Salah satu program spesial adalah dengan ditayangkannya Bollywood Concert, sebuah konser musik yang dikemas spektakuler dengan panggung megah serta didukung tata lampu menawan. Sederet artis siap menghibur pemirsa, seperti Dewi Perssik, The Virgin, Ira Swara, Uut Permatasari, Saipul Jamil, Nassar, Vicky Shu, Chakra Khan, Iis Dahlia, Maya, Givry, dan Angel Lelga.

Acara tersebut dipandu Ruben Onsu, Deswita Maharani, dan Nassar. Dibuka dengan aksi tarian kolosal Dewi Perssik yang menampilkan tarian ular dan tarian spesial lainnya dari Ira Swara yang beraksi dengan tarian kombinasi India dan R & B. tak ketinggalan aksi duet Maya dan Nassar dengan gaya khas Bollywood Dance.

Bollywod Concert yang ditayangkan Sabtu (1/12) pukul 21.00 WIB, merupakan bagian dari rangkaian acara spesial selama Desember. Program lainnya adalah film-film Bollywood yang dibintangi Shah Rukh Khan seperti Mohabatein, Kuch Kuch Hota Hai, Dil To Pagal Hai, Dil Se, Ra One, Chalte Chalte, dan sejumlah judul lainnya setiap Sabtu dan Minggu, pukul 12.00 WIB.

MNCTV juga menggelar kuis dengan hadiah tiket konser Shah Rukh Khan pada tanggal 1 hingga 6 Desember 2012.

Anda sedang membaca artikel tentang

Sambut Kehadiran Shah Rukh Khan, MNCTV Gelar "Bollynight Concert"

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2012/11/sambut-kehadiran-shah-rukh-khan-mnctv.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sambut Kehadiran Shah Rukh Khan, MNCTV Gelar "Bollynight Concert"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sambut Kehadiran Shah Rukh Khan, MNCTV Gelar "Bollynight Concert"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger