Hamilton Bakal Kejutkan Rosberg di 2013

Written By Kompdub on Senin, 17 Desember 2012 | 19.11


KOMPAS.com - Jenson Button yakin, kemampuan dan kecepatan Lewis Hamilton akan membuat Nico Rosberg terkejut, ketika kedua pebalap memulai musim 2013 sebagai pebalap Mercedes.

Button menjadi rekan pertama Hamilton yang bisa mengalahkannya pada musim 2011. Waktu itu, Button finis di posisi kedua sedangkan Hamilton harus puas menghuni peringkat kelima. Tahun ini, Hamilton kembali mengalahkan Button, dengan finis di posisi keempat meskipun hanya unggul dua poin atas kompatriotnya dari Inggris tersebut.

Sebenarnya, bukan sebuah momen yang baru bagi Rosberg dan Hamilton ketika berada di satu tim. Pasalnya, mereka pernah menjadi team-mates sebelum tahun 2000. Hanya saja, menurut Button, kali ini Hamilton akan membuat rekannya dari Jerman tersebut harus melakukan penyesuaian lagi.

"Saya pikir dia mungkin akan sedikit terkejut. Saya tahu, dia pernah menjadi rekan setimnya pada masa lalu, tetapi saya pikir dia akan terkejut dengan bagaimana Lewis bisa tampil dengan sebuah mobil jelek," ujar Button seperti dikutip dari Autosport, Minggu (16/12/2012).

"Saya tidak mengatakan itu (Mercedes akan buruk) - Dia (Hamilton) juga bisa sangat cepat dengan sebuah mobil bagus, dan saya pikir itu akan menjadi hal terbesar."

Button dan Hamilton sempat terlibat percekcokan lewat Twitter pada awal tahun ini, menyusul pernyataan Hamilton lewat jejaring sosial itu mengenai rahasia data McLaren setelah GP Belgia. Tetapi perselisihan itu tak berlangsung lama.

Kini, mereka dipastikan berpisah karena musim depan Hamilton bergabung dengan Mercedes dan Button menjadi tandem baru, Sergio Perez. Mengenai hal itu (Hamilton pindah), Button mengaku tak terkejut karena perubahan seperti itu pasti terjadi.

"Saya tidak kecewa karena selalu ada perubahan. Saya akan kecewa jika Paddy Lowe pindah dari tim karena dia adalah orang yang membantuku meraih prestasi di masa depan," ujar Button, juara dunia 2009.

"Sebaliknya dengan Lewis, para pebalap datang dan pergi serta orang-orang bergantian, dan itu hal normal di dalam olahraga. Kami sudah menjalin pertemanan yang baik selama tiga tahun."







Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo









Anda sedang membaca artikel tentang

Hamilton Bakal Kejutkan Rosberg di 2013

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2012/12/hamilton-bakal-kejutkan-rosberg-di-2013.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hamilton Bakal Kejutkan Rosberg di 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hamilton Bakal Kejutkan Rosberg di 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger