Iwan Fals dan NOAH, Ikon Musik dua Generasi di Ultah Trans Corp

Written By Kompdub on Senin, 10 Desember 2012 | 19.38


Grup band NOAH, menghibur penonton dalam konser yang bertajuk

Grup band NOAH, menghibur penonton dalam konser yang bertajuk "The Greatest Session Of The History" di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta. FOTO: Joanito De Saojoao/ SUARA PEMBARUAN




Sekitar 40 pengisi acara.

Menyambut ulang tahunnya yang ke-11, Trans Corp siap gelar pertunjukkan spektakuler dengan tajuk 11 Trans Untuk Indonesia-Spirit, Faith and Faight, Hope.

Gelaran tersebut akan diselenggarakan di kawasan terpadu Trans Studio Bandung, Sabtu (15/12).

"Ini pertama kali ultah Trans Corp diadakan di Bandung. Ingin jauh berbeda dengan sebelumnya. Venue akan ada dua, di luar dan di dalam," ujar Hadiansyah Lubis, Mkt PR Trans TV saat jumpa pers hari ini.

Dengan dikemas secara kolosal, acara ini diharapkan menjadai acara yang spektakuler. Semangat tinggi dan keyakinan untuk terus berjuang dan maju pun akan disampaikan dalam helatan yang akan berkonsep megah dan atraktif.

Teknologi terkini juga akan menghiasi kedua panggung.

"Mulai dari tempat, treatment teknologi akan tidak sama dengan perayaan ultah sebelumnya. 11 tahun adalah awal dekade baru. Kami akan berikan satu pertunjukkan yang kolosal, dengan bantuan para pemain di Trans Studio Bandung," lanjut Mahendratta selaku Produser Eksekutif Trans TV.

Musisi-musisi handal juga akan hadir membawakan karya cipta terbaik mereka. Iwan Fals dan NOAH akan menjadi magnet utama bagi gelaran ini disamping musisi-musisi papan atas tanah air yaitu Nidji, SM*SH, Ungu, Afgan, Once, Syahrini, Anang & Ashanti, Kristina, Inul, D'Masiv, Geisha, Wali, Kevin Aprilio, Princess, Coboy Jr, XOIX, JKT48, Bondan & Fade 2 Black, Setia Band, Trio Macan, Nassar, dan Maudy Ayunda.

Dan hiburan segar lainnya akan didapatkan dari para wayang dan dalang Opera Van Java, Olga, Cagur dan Soimah.

"Artisnya dimungkinkan utuk banyak dengan line up yang sedang naik daun, misalnya NOAH. Sekitar 40 pengisi acara akan menghibur, terdiri dari penyanyi, dancer, pelawak dan lainnya," imbuh Mahendratta.

"Ini bukan hanya sekedar pertunjukkan tapi mewakili spirit harapan baru. Tidak hanya untuk kami, tapi untuk bangsa," pungkasnya.

Anda sedang membaca artikel tentang

Iwan Fals dan NOAH, Ikon Musik dua Generasi di Ultah Trans Corp

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2012/12/iwan-fals-dan-noah-ikon-musik-dua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Iwan Fals dan NOAH, Ikon Musik dua Generasi di Ultah Trans Corp

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Iwan Fals dan NOAH, Ikon Musik dua Generasi di Ultah Trans Corp

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger