Petkovic Berharap Segera Pulih

Written By Kompdub on Senin, 31 Desember 2012 | 19.11




Petkovic Berharap Segera Pulih





Senin, 31 Desember 2012 | 00:22 WIB












PERTH, Kompas.com - Andrea Petkovic berharap dapat segara pulih dari cedera lutut yang dialaminya dalam pertandingan pembukaan Piala Hopman.

Cedera lutut kanan ini dialami Petkovic setelah memenangi set pertama saat menghadapi pemain Australia, Ashleigh Barty. Pemindaian yang dilakukan memperlihatkan adanya cedera meniscus pada lutut kanan Petkovic.

Ia harus segera kembali ke Jerman dan absen dalam pertandingan turnamen grand slam Autsrlia Terbuka uyang dimulai 14 Januari.

Posisi Petkovic di tim Jerman di Piala Hopman akan digantikan oleh petenis peringkat 113 dunia, Tatjana Malek. Ia akan berduet dengah Tommy haas menghadapi Italia dan serbia di ajang Piala Hopman.

"Saya menjalani MRI pagi ini dan mereka menemukan adanya cedera pada meniscus," kata Petkovic. Ia berharap pemulihan dapat cepat dan sudah dapat kembali memukul bola setelah dua pekan.            

Cedera ini seolah menjadi trauma buat Petkovic yang juga pernah mengalami hal serupa pada 2012 dan harus absen selama tujuh bulan karena cedera punggung dan pergelangan kaki. Saat itu peringkatnya merosot dari 10 ke peringkat 126.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Petkovic Berharap Segera Pulih

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2012/12/petkovic-berharap-segera-pulih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Petkovic Berharap Segera Pulih

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Petkovic Berharap Segera Pulih

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger