Maling Perhiasan Lepas Tembakan

Written By Kompdub on Selasa, 22 Januari 2013 | 19.47





Maling Perhiasan Lepas Tembakan





Penulis : Ratih Prahesti Sudarsono | Selasa, 22 Januari 2013 | 19:19 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga orang maling bersenjata api melepas tembakan dan kabur dengan membawa sejumlah perhiasan. Perhiasan dan mata uang dollar AS dengan nilai total sekitar Rp 300 juta itu diambil dari kamar rumah milik H Lukaman (50) di Jalan Pulo Dewa II, Perumahan Modernland, Kota Tangerang, Selasa (22/1/2013) siang.


Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, tiga pelaku tersebut datang ke rumah korban dengan menggunakan Toyota Yaris warna putih. Rumah korban sedang direnovasi dan hanya ada tukang bangunan yang sedang bekerja.


"Ketiga pelaku mengaku disuruh yang punya rumah untuk mengukur kamar mandi. Tukang pun mempersilakan. Setelah selesai, ketiganya pamit. Tapi, seorang tukang melihat pintu kamar yang semula tertutup, ternyata terbuka. Dia curiga lalu berteriak maling ke arah para pelaku yang sudah masuk mobilnya," ungkapnya.


Pelaku kabur. Di buka jalan yang diportal, seorang pelaku turun dan menembak dua kali ke udara. Sehingga sekuriti ketakutan. "Pelaku lalu membuka portal jalan, dan mereka pun kabur," tambah Rikwanto.


Para rampok bersenjata api itu berhasil merusak brankas korban yang disimpan di lemari kamar. Barang yang diambil dari brankas tersebut sejumlah perhisan emas dan uang tunai dollar AS. Total kerugian korban diperkirakan sekitar Rp 300 juta lebih. Ditemukan juga dua selongsong peluru di lokasi pelaku menembak.


















Anda sedang membaca artikel tentang

Maling Perhiasan Lepas Tembakan

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/01/maling-perhiasan-lepas-tembakan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Maling Perhiasan Lepas Tembakan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Maling Perhiasan Lepas Tembakan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger