Dokter: Operasi Cucu SBY Lancar

Written By Kompdub on Jumat, 15 Februari 2013 | 19.31





Dokter: Operasi Cucu SBY Lancar





Penulis : Zico Nurrashid Priharseno | Jumat, 15 Februari 2013 | 18:03 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com — Tim dokter kepresidenan menyatakan operasi Airlangga, anak Edhie Baskoro Yudhoyono, berlangsung sukses. Cucu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini menjalani operasi untuk memperbaiki saluran pencernaan.


"Operasi dilakukan siang sampai sore hari dan sudah berhasil dengan baik atas izin Yang Maha Kuasa," ujar Ketua Tim Dokter Kepresidenan, Aris Wibudi, Jumat (15/2/2013) petang. Dia menjelaskan, operasi ini dilakukan untuk mengoreksi gangguan pembuangan air besar.


Berdasarkan informasi yang beredar di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), tempat operasi berlangsung, operasi dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. Aris melintasi lobi rumah sakit sekitar pukul 17.00 WIB.


Aris menambahkan, seusai operasi butuh waktu sekitar 30 menit untuk pemulihan pasca-operasi. Sesudahnya, Airlangga dibawa ke Ruang Presidential Suite Room, di lantai tujuh Gedung Kenanga RSCM.


Tak lama setelah Aris melintasi lobi gedung rumah sakit, terlihat iring-iringan mobil kepresidenan meninggalkan kawasan RSCM. Presiden SBY dan istri sempat melambaikan tangan ke kerumunan wartawan yang sejak pagi memantau operasi Airlangga.






Editor :


Palupi Annisa Auliani















Anda sedang membaca artikel tentang

Dokter: Operasi Cucu SBY Lancar

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/02/dokter-operasi-cucu-sby-lancar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dokter: Operasi Cucu SBY Lancar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dokter: Operasi Cucu SBY Lancar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger