Emma Stone Jalani Diet dengan Santai

Written By Kompdub on Senin, 25 Maret 2013 | 19.38


Los Angeles - Tidak seperti kebanyakan selebriti Hollywood lainnya, aktris Emma Stone memiliki pendekatan yang berbeda dalam menjalani program dietnya.


Terkesan sangat santai, Stone mengatakan bahwa dirinya selalu mengonsumsi makanan sehat dan tidak melakukan olahraga sama sekali selama beberapa bulan.


"Saya dapat dengan mudah menghabiskan beberapa bulan tanpa harus bekerja keluar sampai datang tawaran main film. Saat itu, Saya mungkin menurunkan berat badan beberapa kilogram," kata Stone.


"Saya tidak pernah khawatir soal penampilan seperti model atau selalu berusaha tampil sempurna. Saya hanya mencoba makan makanan sehat, cukup tidur dan pergi berenang ketika ada waktu luang. Itulah rahasia kebugaran saya," tambah dia.


Menurut Stone, aktifitas yang dilakukannya selama pengambilan gambar, juga tidak menghentikan kegemarannya untuk menikmati semua makanan lezat.


"Saya tidak bisa menahan diri untuk mencicipi masakan. Setelah syuting berakhir, biasanya berat badan naik beberapa kilogram dan saya harus menyesuaikan pakaian," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Emma Stone Jalani Diet dengan Santai

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/03/emma-stone-jalani-diet-dengan-santai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Emma Stone Jalani Diet dengan Santai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Emma Stone Jalani Diet dengan Santai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger