Hamilton: Alonso Pebalap yang Harus Kukalahkan

Written By Kompdub on Senin, 11 Maret 2013 | 19.11


KOMPAS.com - Lewis Hamilton sudah membidik "musuh" yang menjadi incarannya untuk musim 2013. Pebalap Mercedes ini mengatakan bahwa Fernando Alonso bakal jadi lawan yang harus dikalahkan dibandingkan pebalap McLaren, Jenson Button.

Hamilton memiliki kisah dengan dua pebalap tersebut. Alonso merupakan rekan pertamanya di McLaren, sedangkan Button adalah rekan terakhirnya di tim yang bermarkas di Woking tersebut. Akan tetapi, Hamilton memiliki cerita yang sangat berbeda dengan dua mantan juara dunia tersebut.




Mengalahkan Button tak terlalu menggairahkan. Rivalitas antara saya dengan Alonso lebih menggairahkanku. Dia adalah orang yang ingin kukalahkan.


-- Lewis Hamilton




Ya, hubungan Alonso dan Hamilton ketika masih bersama di tim McLaren, kurang harmonis. Tetapi ketika juara dunia 2008 ini setim dengan rekan senegaranya dari Inggris, Button, relasi mereka terlihat lebih akrab dan sangat bagus.

Namun dengan pernyataan Hamilton bahwa Alonso adalah orang yang harus dikalahkannya pada Formula 1 musim 2013 ini, maka rivalitas mereka akan sangat berbeda. Hamilton mengakui, Alonso adalah pebalap tercepat di F1.

"Itu (mengalahkan Button) tak terlalu menggairahkan saya," ujar Hamilton kepada Daily Mail, Minggu (10/3/2013). "Rivalitas antara saya dengan Alonso lebih menggairahkanku.

"Dia adalah orang yang ingin kukalahkan. Anda juga ingin mengalahkan Seb (Vettel), karena mereka adalah pebalap dengan banyak gelar. Tetapi Alonso merupakan pebalap tercepat yang saya bisa lihat. Dia juga salah satu yang paling berpengalaman. Orang akan sulit mengalahkannya.

"Berusaha finis di depan Alonso, di Ferrari adalah sangat kompetitif, dan merupakan tantangan yang sungguh menyenangkan. Dan saya pikir Ferrari akan cepat tahun ini."

Hamilton juga kembali berbicara tentang keputusannya bergabung dengan Mercedes. Pebalap berusia 28 tahun ini mengakui, pilihannya sudah tepat karena dia lebih bahagia dibandingkan dengan tim sebelumnya (McLaren). Meskipun demikian, dia tak bermaksud menjelekkan McLaren.







Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo









Anda sedang membaca artikel tentang

Hamilton: Alonso Pebalap yang Harus Kukalahkan

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/03/hamilton-alonso-pebalap-yang-harus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hamilton: Alonso Pebalap yang Harus Kukalahkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hamilton: Alonso Pebalap yang Harus Kukalahkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger