Ibas: Demokrat Ingin Kongres Sederhana

Written By Kompdub on Kamis, 21 Maret 2013 | 19.31




Jelang KLB Demokrat


Ibas: Demokrat Ingin Kongres Sederhana





Penulis : Sabrina Asril | Kamis, 21 Maret 2013 | 18:59 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas menyatakan, pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat akan dilakukan secara sederhana. Ibas pun memastikan sumber dana kongres bisa dipertanggungjawabkan dengan baik.


"Kami akan melakukan penyelenggaraan kongres akan dilakukan secara sederhana, tidak ingar bingar atau glamour jadi semua bisa dipertanggungjawabkan," ucap Ibas dalam jumpa pers di kantor DPP Partai Demokrat, Kamis (21/3/2013).


Ibas juga mengatakan, pendanaan kongres akan diambil dari kas partai yang bersumber pada iuran para pengurus partai. "Partai kami selalui diaudit, jadi apa yang akan digunakan dalam Kongres akan sesuai dengan aturan partai," ucap Ibas.


Hal yang sama juga diutarakan Bendahara Umum Partai Demokrat Sartono Hutomo. Sartono mengatakan partainya tidak menginginkan kongres yang berlebihan. "Tidak, kami akan sederhana sekali kok. Hotel pun sederhana," ucap Sartono.


Sartono menuturkan hotel yang dipilih Partai Demokrat adalah Grand Inna Beach Hotel yang terleetak di Sanur. Namun, hotel itu ternyata hotel bintang lima yang termasuk berkelas di Bali. Sartono pun belum memastikan tentang jumlah dana yang dialokasikan dalam kongres kali ini. Tetapi, sama seperti Ibas, Sartono mengaku anggaran kongres bisa dipertanggungjawabkan.


















Anda sedang membaca artikel tentang

Ibas: Demokrat Ingin Kongres Sederhana

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/03/ibas-demokrat-ingin-kongres-sederhana.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ibas: Demokrat Ingin Kongres Sederhana

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ibas: Demokrat Ingin Kongres Sederhana

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger