Temui Presiden, Apa Pesan Prabowo

Written By Kompdub on Senin, 11 Maret 2013 | 19.31





Temui Presiden, Apa Pesan Prabowo?





Penulis : Sandro Gatra | Senin, 11 Maret 2013 | 18:46 WIB













KOMPAS.com/Sandro Gatra


Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan keterangan pers seusai bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (11/3/2013).




TERKAIT:





JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menilai manajemen perekonomian di bawah pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono sudah cukup baik. Penilaian itu disampaikan Prabowo seusai bertemu dengan Presiden di Kantor Presiden di Jakarta, Senin (11/3/2013).


Prabowo hadir ditemani Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Fadli Zon. Adapun Presiden didampingi Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.


"Harus kita akui, manajemen ekonomi pemerintah ini cukup baik. Anda tahu bahwa saya orang yang sering memberikan kritikan keras terhadap kebijakan-kebijakan tertentu. Alhamdulillah pemerintah juga mendengarkan kritikan kami," kata Prabowo.


Prabowo mengatakan, dalam pertemuan sekitar 1,5 jam, banyak pemikiran SBY yang sama dengannya. Ia memberi contoh sikap pemerintah yang melepaskan diri dari International Monetary Fund (IMF). Selain itu, kata dia, pemikiran bagaimana mengurangi kemiskinan.


Prabowo mengaku juga memberikan saran kepada Presiden perihal subsidi bahan bakar minyak (BBM) yang menurut dia sudah sangat berat. "Tapi beliau sudah sangat konsen untuk tidak terjadi inflasi dan membebani orang miskin. Saya memberikan saran terhadap target subsidi yang di khususkan bagi orang miskin," ucap dia.


"Saya harus mengatakan bahwa overview yang beliau sampaikan sangat komperhensif. Saya mendapat suatu gambaran yang sangat berarti. Sebagai pimpinan dari salah satu parpol dan ormas, saya mengatakan ini sangat bermanfaat dan terimakasih Presiden telah berikan waktu," pungkas bakal calon Presiden itu.


















Anda sedang membaca artikel tentang

Temui Presiden, Apa Pesan Prabowo

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/03/temui-presiden-apa-pesan-prabowo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Temui Presiden, Apa Pesan Prabowo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Temui Presiden, Apa Pesan Prabowo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger