Denny Akui Pernah Sambangi Verny, Bantah Hubungan Seks

Written By Kompdub on Jumat, 12 April 2013 | 19.38


Jakarta - Artis dan pebasket nasional Denny Sumargo tidak menampik tuduhan DJ Verny yang mengatakan bahwa dia sering berkunjung ke apartemen perempuan itu.


Namun Denny mengatakan dirinya berkunjung ke apartemen wanita yang berprofesi sebagai disc jockey atau DJ itu tidak sendirian, melainkan bersama teman-temannya. Hal itu dikatakan Denny saat menggelar jumpa pers di Studio 3 ANTV, Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/4).


"Saya membenarkan bahwa saya memang pernah ke apartemennya Verny, tapi saya tidak sendiri melainkan bersama-sama dengan teman-teman, hal itu bisa saya buktikan," ungkapnya.


Denny juga membantah bila kehadirannya ke apartemen DJ Verny itu untuk berhubungan intim dengan wanita yang kini tengah hamil enam bulan itu.


"Nah sekarang coba dipikir pakai logika, pacaran aja enggak, terus kalau ke apartemen selalu bersama dengan teman-temannya, gimana kita mau berhubungan intim. Kalau dia bilang kita berhubungan intim dan sampai ketinggalan celana dalam, masa saya pulang tidak pakai celana dalam? Kan aneh," ujarnya.


Denny juga mewanti-wanti agar Verny berhati-hati untuk tidak menghadirkan saksi palsu yang mengetahui kunjungannya ke apartemen untuk berhubungan intim.


"Saya punya saksi yang tahu saya main sama siapa. Lalu dia bilang ada juga saksi yang akan dia keluarkan untuk membuktikan saya ke sana untuk hubungan intim. Hati-hati, saya sudah tahu alurnya. Jangan sampai kamu salah menghadirkan saksi, karena itu akan jadi bumerang buat kamu," lanjutnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Denny Akui Pernah Sambangi Verny, Bantah Hubungan Seks

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/04/denny-akui-pernah-sambangi-verny-bantah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Denny Akui Pernah Sambangi Verny, Bantah Hubungan Seks

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Denny Akui Pernah Sambangi Verny, Bantah Hubungan Seks

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger