Didi Soekarno Tak Ingin Rp 20 Juta untuk Garneta Dipermasalahkan

Written By Kompdub on Kamis, 18 April 2013 | 19.38


Jakarta - Sejumlah pernyataan pihak Garneta usai sidang putusan cerai Didi Soekarno terasa sangat menyesakkan dada.


Pertama, Didi yang juga anak dari Rachmawati Soekarnoputri tersebut disebut memiliki utang mahar saat menikahi Garneta.


Selanjutnya disebutkan, dengan pertimbangan tidak memiliki penghasilan, Didi hanya diwajibkan membayar uang masa tunggu sebesar Rp 20.000.000. Jauh dari permintaan Garneta di awal sidang, sebesar Rp 1 miliar.


"Ini sudah keterlaluan dan merendahkan saya serta keluarga," ujarnya, Rabu (17/4).


Kekasih Jane Shalimar tersebut membantah dirinya memiliki utang mahar pada Garneta saat menikah dahulu. Masalah uang Rp 20.000.000 sebagai uang masa tunggu, menurut Didi adalah keinginan Didi lantaran menghargai pernikahannya dengan Garneta.


"Kalau di awal dia (Garneta) minta uang satu miliar, berarti dia tahu berapa banyak uang saya. Enggak mungkin saya punya seratus perak, lalu dia tuntut seribu," terang Didi.


Menurut Didi, secara keseluruhan, gugatan Garneta terhadap dirinya dimentahkan semua oleh majelis hakim, lantaran tidak terbukti.


"Uang Rp 20.000.000 itu pun saya berikan sebagai penghargaan saya atas pernikahan. Gugatan sebesar satu miliar tidak dikabulkan karena tidak ada alasan yang kuat, apalagi rumah tempat saya tinggal terbukti atas nama keluarga," bebernya panjang lebar.


Anda sedang membaca artikel tentang

Didi Soekarno Tak Ingin Rp 20 Juta untuk Garneta Dipermasalahkan

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/04/didi-soekarno-tak-ingin-rp-20-juta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Didi Soekarno Tak Ingin Rp 20 Juta untuk Garneta Dipermasalahkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Didi Soekarno Tak Ingin Rp 20 Juta untuk Garneta Dipermasalahkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger