Tommy Langsung Tersingkir, Fran/Shendy Lolos

Written By Kompdub on Rabu, 24 April 2013 | 19.11


JAKARTA, KOMPAS.com - Tommy Sugiarto gagal melanjutkan kiprahnya di turnamen India Terbuka Superseries yang berlangsung di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi. Tunggal putra Indonesia ini langsung tersingkir di babak pertama, setelah menyerah dua game langsung 16-21, 17-21 dari pemain tuan rumah, Gurusaidutt RMV, Rabu (24/4/2013).

Dengan demikian, di sektor tunggal putra baru Dionysius Hayom Rumbaka yang meraih tiket babak kedua turnamen berhadiah 200.000 dollar AS ini. Hayom menang rubber game 24-22, 19-21, 21-14 atas pemain China, Yuekun Chen. Dua tunggal putra lainnya baru akan bermain, yaitu Taufik Hidayat dan Simon Santoso.

Fran/Shendy lolos

Dari sektor ganda campuran, Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati, berhasil melewati rintangan pertama setelah menang 21-16, 21-19 atas pasangan Denmark, Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl. Selanjutnya, unggulan ketujuh ini bertemu pemenang antara pasangan Thailand, Songphon Anugritayawon/Kunchala Voravichitchaikul, dengan pasangan tuan rumah Pranaav Jerry Chopra/Maneesha K.

Melihat hasil undian, Fran/Shendy yang terletak di paruh bawah, berpeluang besar melangkah ke babak perempat final. Jika tak ada kejutan, maka mereka akan menghadapi unggulan kedua dari Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, yang mendapat bye di babak pertama.

Di turnamen ini, Indonesia mengirim tiga wakil di sektor ganda campuran. Selain Fran/Shendy, ada unggulan utama Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, serta Muhammad Rijal/Debby Susanto.

Tontowi/Liliyana mendapat bye di babak pertama. Selanjutnya, pasangan juara All England ini akan menghadapi pasangan tuan rumah, Abhinav Prakash/Kristi Das, yang lolos tanpa bertanding karena lawannya dari Rusia, Ivan Sozonov/Tatjana Bibik, yang mundur.

Sementara itu Rijal/Debby, yang seharusnya menghadapi pasangan India Gaurav Venkat/Juhi Dewangan, juga mundur. Dengan demikian, tiket babak kedua diraih secara gratis oleh Gaurav/Juhi, yang selanjutnya bertemu pasangan Korea Selatan, Shin Baek Choel/Jang Ye-na.





Sumber :


tournamentsoftware





Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo









Anda sedang membaca artikel tentang

Tommy Langsung Tersingkir, Fran/Shendy Lolos

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/04/tommy-langsung-tersingkir-franshendy.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tommy Langsung Tersingkir, Fran/Shendy Lolos

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tommy Langsung Tersingkir, Fran/Shendy Lolos

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger