Hujan, \"Musuh\" Bersama di Wimbledon

Written By Kompdub on Jumat, 28 Juni 2013 | 19.11





LONDON, KOMPAS.com — Saat pertandingan hari kelima turnamen grand slam Wimbledon harusnya dimulai pukul 11.30 waktu setempat atau 17.30 WIB, lapangan-lapangan di All England Cup masih tertutup, sementara atap Centre Court sudah terpasang.

Hujan yang turun dari pagi membuat jadwal pertandingan hari ini, Jumat (28/6/2013), berantakan. Hanya pertandingan di Centre Court yang akan berjalan normal.

Dua jagoan tuan rumah, Laura Robson dan Andy Murray dijadwalkan bertanding di lapangan ini. Robson akan turun di babak kedua, menghadapi Mariana Duque-Marino pada pukul 19.00 WIB. Laga ini seharusnya digelar kemarin dan tertunda karena hujan.

Pertandingan kedua akan mempertemukan Nicolas Almagro dan Jerzy Janowicz di babak ketiga. Terakhir, Murray akan menghadapi Tommy Robredo, juga di babak ketiga.

Kondisi ini jelas mengecewakan para penonton yang sudah hadir di All England Club, tempat digelarnya turnamen ini. Namun, kekecewaan mereka tentu tak sebesar para pemain yang harus beradaptasi dengan kondisi ini.

Menurut prakiraan cuaca, panas mungkin akan hadir saat siang waktu setempat, sekitar pukul 3 atau 4. Namun, mendung akan tetap ada dan hujan bisa saja turun di beberapa area.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Hujan, \"Musuh\" Bersama di Wimbledon

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/06/hujan-bersama-di-wimbledon.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hujan, \"Musuh\" Bersama di Wimbledon

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hujan, \"Musuh\" Bersama di Wimbledon

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger