Jakarnaval Hasilkan 30 Ton Sampah

Written By Kompdub on Senin, 01 Juli 2013 | 19.47





JAKARTA, KOMPAS.com - Berdasarkan data dari Dinas Kebersihan DKI Jakarta, sampah yang dihasilkan dari Jakarnaval, di Jakarta, Minggu (30/6/2013) mencapai 30 ton, atau 620 ton lebih sedikit dibanding sampah yang dihasilkan dari kegiatan Malam Muda-muda pada Sabtu (22/6/2013). Untuk membersihan sampah acara itu, Dinas Kebersihan DKI mengerahkan 20 gerobak bermotor, dua mobil bak terbuka, dan lima truk sampah.

"Volume sampah yang kami angkut sekarang relatif sedikit. Tampaknya pedagang kaki lima (PKL) sudah mulai tertib untuk menampung sampah mereka sendiri," ujar Unu, di Balaikota Jakarta, Senin (1/7/2013).

Unu pun mengimbau masyarakat untuk turut menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya dan mengingatkan warga lain yang membuang sampah sembarangan.

"Meskipun melelahkan, kita berharap Jakarta bersih dan terus tersenyum karena dijaga bersih. Oleh karena itu, kami mengharapkan masyarakat ikut peduli terhadap masalah penanganan sampah dengan membuang sampah pada tempatnya," imbau Unu.




Editor : Tjatur Wiharyo


















Anda sedang membaca artikel tentang

Jakarnaval Hasilkan 30 Ton Sampah

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/07/jakarnaval-hasilkan-30-ton-sampah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jakarnaval Hasilkan 30 Ton Sampah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jakarnaval Hasilkan 30 Ton Sampah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger