Kelly Rowland Kembali ke Pelukan R&B

Written By Kompdub on Selasa, 09 Juli 2013 | 19.38


Lama tak mendengar kabar dari mantan personel Destiny Child, Kelly Rowland. Bisa dibilang hampir dua tahun ini ia tidak mengeluarkan karya solonya. Kiprahnya selama dua tahun belakangan hanya ditandai dengan single kolaborasi bersama dengan David Guetta berjudul When Love Takes Over.


Selain piawai bernyanyi solo, Kelly juga bisa menjadi rekan yang sempurna dalam sebuah kolaborasi. Harus diakui, beberapa musisi yang menggandeng Kelly untuk lagunya selalu meraih sukses. Sebut saja kolaborasi Kelly dan Nelly dalam single Dilemma. Kemudian dilanjutkan dengan kolaborasi Kelly dengan David Guetta dalam When Love Takes Over.


Kini, di pertengahan tahun 2013 Kelly kembali ke pelukan musik R&B. Kembalinya Kelly ditandai dengan kehadiran album terbaru berjudul Talk A Good Game. Bersama dengan album terbarunya Kelly ingin menunjukan kepada semua orang, bahwa talentanya masih setajam dulu.


Dalam album yang proses produksinya tergolong kilat ini tersaji selusin lagu dengan sentuhan genre R&B. Dimulai dari lagu Kisses Down Low yang dinobatkan sebagai single pertama dari album keempatnya. Lagu yang dikerjakan Kelly bersama Mike Will Made-It berlapiskan elemen musik R&B yang utuh. Lagu ini pun sengaja dikemas sangat mulus dalam beat yang slow. Harapan Kelly lagu Kisses Down Low bisa menjadi pencitraan baru baginya.


Untuk single kedua, ia memilih Dirty Laundry yang mengedepankan musik sentimentil. Pada lagu ini, Kelly seperti ingin menggali sekaligus memamerkan sisi gelap dalam sebuah lagu. Tidak banyak instrumen musik dalam lagu ini. Hanya ada kekuatan vokal Kelly yang begitu menonjol sekaligus memilukan.


Sementara itu keistimewaan album juga terletak pada tamu-tamu kolaborasi Kelly. Dimulai dari Wiz Khalifa dalam lagu Gone, hingga kehadiran Beyonce dan Michelle Williams dalam You Changed. Khusus pada lagu You Changed, Anda yang rindu pada trio Destiny Child sudah pasti bisa bernostalgia. Sebab hanya di lagu inilah kekuatan vokal tiga perempuan tangguh kembali diperdengarkan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kelly Rowland Kembali ke Pelukan R&B

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/07/kelly-rowland-kembali-ke-pelukan-r.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kelly Rowland Kembali ke Pelukan R&B

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kelly Rowland Kembali ke Pelukan R&B

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger