Presiden Buka Bersama 5.000 Anak Yatim Piatu

Written By Kompdub on Minggu, 21 Juli 2013 | 19.31





JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hadir dalam acara buka bersama dengan 5.000 anak yatim piatu yang diselenggarakan oleh Pertamina, Minggu (21/7/2013). Acara kali ini merupakan syukuran Pertamina yang berhasil masuk dalam 500 perusahaan terbaik versi Majalah Forbes.

Di dalam acara kali ini, Presiden sempat bersenandung sepenggal lirik shalawat bersama dengan ribuan anak yatim yang memadati Hall D2 JIEXPO, Kemayoran. Presiden tak memberikan banyak sambutan. Ia hanya menyapa kepada para anak yatim dan mendoakan mereka untuk menjadi anak saleh.

"Semoga anak-anak sekalian menjadi putra-putri bangsa yang soleh dan soleha. Kami orangtua anak-anaku hanya ingin mendoakan selalu mendapatkan keselamatan, kesehatan, dan kekuatan," ujar Presiden.

Presiden juga berdoa agar para anak yatim piatu ini menjadi pemimpin negeri yang taat beribadah. "Itu doa dari Pak SBY, Ibu Ani, dan anak-anak semua. Semoga Allah meridhoi anak-anak semua," katanya.

Direktur Utama PT Pertamina Karen Agustiawan mengatakan, acara buka bersama kali ini merupakan bagian tanggung jawab sosial perusahaan yang dilakukan setiap tahun dalam skala nasional. Acara buka bersama ini dilakukan oleh Pertamina pusat, hingga unit-unit korporasi serta anak-anak perusahaan Pertamina di seluruh Indonesia.

"Acara kali ini bertepatan dengan momen masuknya Pertamina sebagai perusahaan terbaik peringkat 122 dari 500 perusahaan versi majalah Forbes. Sebagai bentuk syukur, kami lakukan acara buka bersama ini," ucap Karen.

Ia melanjutkan selain melakukan acara bersama anak yatim piatu, pada tahun 2013 Pertamina juga telah meningkatkan CSR di perbatasan dan pelosok yang sulit dijangkau. Untuk memastikan keterjangkauan bantuan, Karen menuturkan Pertamina telah bekerja sama dengan TNI.




Editor : Hindra Liauw
















Anda sedang membaca artikel tentang

Presiden Buka Bersama 5.000 Anak Yatim Piatu

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/07/presiden-buka-bersama-5000-anak-yatim.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Presiden Buka Bersama 5.000 Anak Yatim Piatu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Presiden Buka Bersama 5.000 Anak Yatim Piatu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger