Bella Saphira Resmi Menikah

Written By Kompdub on Jumat, 30 Agustus 2013 | 19.39


Stabat - Rona kebahagiaan menyelimuti artis senior Bella Saphira. Artis cantik itu resmi dipersunting Mayjen Agus Surya Bakti, Jumat (30/8). Pernikahan yang digelar di rumah kediaman orang tua Agus di Jalan Proklamasi No 14, Stabat, Langkat, Sumatera Utara ternyata membuat kedua mempelai tegang dan terlihat gugup.


Bahkan Bella terlihat beberapa kali menitikkan air mata sesaat jenderal berbintang dua itu mengucapkan ijab kabul dihadapan penghulu.


"Karena ini pernikahan pertama, jadi saya memang agak gugup. Kita pakai adat Melayu, adat dari Abang Agus. Saya senang, saya merasa begitu dihormati di sini," ujar Bella sesaat setelah ijab kabul berlangsung.


Meski begitu, artis yang bernama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak itu tetap berusaha tegar kendati air matanya terus mengalir saat prosesi pernikahan berlangsung.


"Perasaan haru yang menerpa saya itu murni, tidak saya dramatisir karena itu adalah bagian dari hati saya dan biarkanlah ini menjadi milik saya," lanjut Bella.


Diakui Bella, ia dan suami tidak akan menunda untuk memiliki momongan bila Allah menghendaki.


"Mengenai momongan tidak akan ditunda, mengalir saja, dikasihnya sama Allah," lanjut wanita yang menjadi mualaf beberapa pekan menjelang pernikahan tersebut.


Rencananya Kedua mempelai akan melangsungkan resepsi di Panti Prajurit Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan pada 8 September mendatang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bella Saphira Resmi Menikah

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/08/bella-saphira-resmi-menikah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bella Saphira Resmi Menikah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bella Saphira Resmi Menikah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger