Ben Spies Operasi Bahu Kanan dan Kiri

Written By Kompdub on Jumat, 23 Agustus 2013 | 19.11





DALLAS, KOMPAS.com - Kisah cedera Ben Spies berlanjut. Setelah melalui pemeriksaan intensif, ternyata cedera pebalap Amerika Serikat ini lebih parah dari yang diperkirakan sebelumnya.

Spies mendapat kecelakaan pada sesi latihan bebas ketiga GP Indianapolis, Sabtu (17/8/2013), yang menyebabkan dislokasi pada bahu kiri. Sebelumnya, dia sudah mendapat cedera pada bahu kanan yang membuatnya absen di tujuh balapan sebelumnya.

Saat balapan Indianapolis, pebalap Pramac Ducati ini hanya bisa menyaksikan pebalap lain beraksi, dari garasi timnya. Sehari setelah balapan, dia terbang ke Dallas untuk menjalani pemeriksaan dan dinyatakan harus menjalani operasi. Menurut Cycle News, Spies harus menjalani operasi pada dua bahunya.

Berikut artikel di Cycle News:
"Seperti yang sudah disetujui oleh dokter di Dallas dan dokter Ducati, bahwa Spies harus menjalani operasi bahu kanan untuk membersihkan serpihan dan/atau bekas luka, mereka  memilih untuk melakukan operasi secara bersamaan.

"Dua jam kemudian, juara dunia World Superbike dan tiga kali juara AMA Superbike ini bangun dan duduk di rumah sakit dengan dua es di dua bahunya. Waktu untuk proses penyembuhannya belum diketahui hingga saat ini, tapi menurut ahli medis kisaran waktu untuk pemulihan setelah operasi adalah enam hingga 12 minggu.

"Banyak yang percaya bahwa, mengingat hasil musim ini, sepertinya Spies tidak akan kembali membalap sampai sembuh 100 %."

Kecelakaan di Indianapolis ini juga menyebabkan tangan kiri Spies terkilir. Dia digantikan oleh Michele Pirro pada balapan GP Brno, akhir pekan ini.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Ben Spies Operasi Bahu Kanan dan Kiri

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/08/ben-spies-operasi-bahu-kanan-dan-kiri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ben Spies Operasi Bahu Kanan dan Kiri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ben Spies Operasi Bahu Kanan dan Kiri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger