Kemenpan Klaim Pegawainya Tidak Ada Yang Bolos

Written By Kompdub on Senin, 12 Agustus 2013 | 19.31






JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN & BR) mengklaim bahwa seluruh pegawai di kementeriannya tidak ada yang membolos pada hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran 1434 H.

Meski sebagian pegawainya mengambil cuti dan izin, tingkat kehadiran pegawai yang masuk sudah melewati ambang batas. "Dari total 312 pegawai, 72 orang cuti, 1 orang sakit, 230 masuk. Sisanya izin," jelas Sekretaris Kemen PAN & RB, Tasdik Kinanto, di Kantor Kementerian PAN & RB, Jakarta, Senin (12/8/2013).

Pegawai di Kementerian PAN & RB dijadwalkan masuk pukul 07.30. Bahkan, sebagian pegawai sudah datang sebelum jam masuk. Menteri PAN & RB, Azwar Abubakar dan Wakil Menteri PAN & RB, Eko Prasojo juga sudah hadir.

Sekitar pukul 09.00, Azwar dan Eko Prasojo mengadakan rapat dengan para pejabat eselon 1 guna membahas perampingan struktur birokrasi di Kementerian PAN & RB. Menurut salah satu pegawai Kementerian PAN & RB, A.W. Kahhar, di Kementerian PAN & RB berlaku sistem reward and punishment untuk mendorong disiplin dan kinerja pegawainya.

Ia sendiri mengaku belum pernah mengambil cuti satu hari pun selama bekerja di kementerian tersebut. Selain kinerja, kedisiplinan menjadi salah satu syarat untuk mempercepat kenaikan jabatan atau diprioritaskan untuk melakukan perjalanan dinas.

"Dalam daftar absen bisa terlihat siapa yang selalu datang duluan," ujarnya.




Editor : Hindra Liauw


















Anda sedang membaca artikel tentang

Kemenpan Klaim Pegawainya Tidak Ada Yang Bolos

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/08/kemenpan-klaim-pegawainya-tidak-ada.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kemenpan Klaim Pegawainya Tidak Ada Yang Bolos

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kemenpan Klaim Pegawainya Tidak Ada Yang Bolos

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger