Pihak Keluarga Caroline Berencana Lakukan Otopsi Ulang

Written By Kompdub on Senin, 26 Agustus 2013 | 19.38


Jakarta - Terkait pengumuman hasil otopsi yang dilakukan kepolisian, Senin (26/8) terhadap penyebab kematian model cantik Della Caroline, pihak keluarga menyatakan keberatan sekaligus kekecewaan mereka.


Dalam hasil otopsi yang dilakukan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) itu, Della disebutkan meninggal akibat serangan jantung. Pihak keluarga menduga ada rekayasa yang dilakukan terkait meninggalnya model cantik tersebut.


"Jelas kami kecewa dengan hasil yang diumumkan pihak Kepolisian dari Polsek Tebet, Jakarta Selatan. Kenapa karena lamanya proses yang harus ditunggu keluarga terkait hasil otopsi yang dikeluarkan pihak RSCM dan Pihak Kepolisian. Kami juga menganggap pihak kepolisian juga tidak transparan terhadap kasus kematian ini," terang Rusdianto, kuasa hukum keluarga Della Caroline di Polsek Tebet, Jakarta Selatan, Senin (26/8).


Lebih lanjut pihak keluarga akan melaporkan kasus ini kepada pihak Divisi Profesi dan Pengamanan (Div. Propam Mabes Polri) terkait ketidaktransparanan kasus tersebut.


"Kami akan segera melaporkan kasus ini ke Divisi Propam Mabes Polri karena pihak Kepolisian Tebet tidak transparan kepada pihak keluarga tentang meninggalnya salah satu anggota keluarga mereka," papar Rusdianto.


"Terbukti seharusnya pihak kepolisian memberikan hasil otopsi tersebut ke pihak keluarga tapi ini tidak, mereka beralasan ini untuk arsip. Buat apa disimpan mereka?"


Menurut Rusdianto ada kejanggalan demi kejanggalan dalam kasus ini yang membuat pihak keluarga bertanya-tanya.


"Pihak RSCM bilang telah mengeluarkan hasil otopsi itu sejak 12 Agustus lalu, Tapi pihak Kepolisian bilang baru menerima tanggal 23 Agustus kemarin. Terus selama ini kemana suratnya??" tanya Rusdianto.


Lebih lanjut pihak keluarga akan melakukan otopsi ulang guna memastikan penyebab meninggalnya Della.


"Terkait hal itu, maka pihak keluarga akan berencana melakukan otopsi ulang terhadap jenazah Della Caroline. Proses itu akan segera dilaksanakan secepatnya menunggu pelaporan keluarga kepihak Divisi Propam Mabes Polri," terang Rusdianto.


Ibunda Della, Anna Susanti yang hadir di Polsek Tebet, Jakarta Selatan seakan tak percaya dengan hasil otopsi yang diumumkan kepolisian.


"Saya masih percaya, bahwa meninggalnya Dellla akibat dibunuh dengan cara kekerasan. Saya masih yakin itu," ungkapnya penuh emosi.


Seperti diberitakan sebelumnya, Model cantik Della Caroline ditemukan meninggal dunia disebuah apartemen di Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan.


Della Ditemukan meninggal di sebuah kamar seorang warga negara Malaysia keturunan India, Kumar Bipin (43). Bipin sendiri saat ini sulit dihubungi dan seakan menghilang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pihak Keluarga Caroline Berencana Lakukan Otopsi Ulang

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/08/pihak-keluarga-caroline-berencana.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pihak Keluarga Caroline Berencana Lakukan Otopsi Ulang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pihak Keluarga Caroline Berencana Lakukan Otopsi Ulang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger