Rossi: Saya Tidak Akan Menyerah

Written By Kompdub on Senin, 26 Agustus 2013 | 19.11





BRNO, KOMPAS.com — Valentino Rossi kembali gagal naik podium setelah hanya mampu finis keempat pada balapan GP Ceko di Sirkuit Brno, Minggu (25/8/2013). Hasil ini sama dengan raihan di GP Indianapolis, sepekan sebelumnya.

Harus diakui, Rossi agak diuntungkan dengan jatuhnya Cal Crutchlow saat balapan, yang memudahkannya meraih posisi empat. Dia memenangi persaingan dengan Alvaro Bautista.

Dengan hasil ini, Rossi masih bertahan di posisi empat klasemen dengan 143 angka, hanya tertinggal enam poin dari rekan satu timnya, Jorge Lorenzo.

Rossi juga mengakui bahwa tiga pebalap yang kini memimpin klasemen, yaitu Marc Marquez, Dani Pedrosa, dan Lorenzo, tampil luar biasa sepanjang balapan. Tetapi, dia berjanji tak akan menyerah untuk terus mendekati mereka.

"Balapan ini lebih baik dari Indy (Indianapolis). Saya ingin melakukan lebih, kami harus mencoba melakukan lebih baik."

"Tiga pebalap di depan sangat impresif dan kuat. Saya ingin bertahan lebih dekat dengan mereka. Sayangnya, saya 10 detik di belakang. Finis keempat lagi, tapi saya ingin lebih dekat, jadi kami harus bekerja lebih."

"Kami sudah berusaha meningkatkan model setting ini pada dua balapan terakhir, tapi sepertinya tidak fantastis. Saya agak mengalami kesulitan pada awal balapan. Tetapi, kami tidak akan menyerah. Kami akan mencoba pekan depan untuk melakukan yang lebih baik," janji Rossi.




Editor : Pipit Puspita Rini

















Anda sedang membaca artikel tentang

Rossi: Saya Tidak Akan Menyerah

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/08/rossi-saya-tidak-akan-menyerah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rossi: Saya Tidak Akan Menyerah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rossi: Saya Tidak Akan Menyerah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger