Stosur, Tomic, Radwanska, dan Janowicz Akan Bermain di Hopman Cup

Written By Kompdub on Rabu, 21 Agustus 2013 | 19.11





PERTH, KOMPAS.com - Petenis terbaik Australia putra-putri, Bernard Tomic dan Samantha Stosur, memberikan kepastian akan ikut ambil bagian pada Hopman Cup 2014, yang akan berlangsung 28 Desember-4 Januari 2014.

Stosur mengaku senang bisa kembali ke event yang dilaksanakan di ibu kota Australia Barat tersebut, untuk kali pertama sejak 2010. "Saya hanya ingin kembali ke Perth. Saya rasa, saya akan mencoba sesuatu yang berbeda tahun ini."

"Akan menyenangkan bisa bermain (di Hopman Cup). Kamu akan menjalani tiga pertandingan...dan itu akan bagus untuk saya sebelum Australian Open. Semoga itu jadi resep rahasia bagi saya untuk meraih hasil bagus," tambah Srosur.

Partner Stosur, Tomic yang saat ini berusia 20 tahun, merupakan pemain termuda di 100 peringkat teratas tenis dunia. Tahun lalu, dia sudah ikut Hopman Cup, dan mencatat rekor tak terkalahkan di Perth Arena.

Selain Stosur dan Tomic, semifinalis Wimbledon asal Polandia, Agniezka Radwanska dan Jerzy Janowicz juga akan berpartisipasi. Radwanska dan Janowicz akan mencatat sejarah, karena ini akan jadi debut Polandia di turnamen ekshibisi beregu campuran antarnegara tersebut.

"Saya sangat senang akan bermain di Hopman Cup untuk kali pertama," kata Radwanska, yang sudah mengantongi 12 gelar WTA. "Saya belum pernah bermain ganda campuran dengannya (Jerzy). Sebenarnya, pertandingan ganda campuran terakhir saya adalah, mungkin, lima tahun lalu. Jadi, ini akan menyenangkan," tambah petenis yang akrab disapa Aga tersebut.

Juli lalu, Perancis memberikan konfirmasi untuk ambil bagian dengan mengirimkan Jo-Wilfried Tsonga dan Marion Bartoli. Belum ada keputusan lebih lanjut, menyusul pengunduran diri Bartoli dari tenis profesional.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Stosur, Tomic, Radwanska, dan Janowicz Akan Bermain di Hopman Cup

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/08/stosur-tomic-radwanska-dan-janowicz.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Stosur, Tomic, Radwanska, dan Janowicz Akan Bermain di Hopman Cup

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Stosur, Tomic, Radwanska, dan Janowicz Akan Bermain di Hopman Cup

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger