Ini Kriteria Cawapres Idaman Ical ...

Written By Kompdub on Kamis, 12 September 2013 | 19.31




Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie, menyampaikan pidato politiknya dalam acara Deklarasi Presiden dari Partai Golkar, di SICC, Sentul, Bogor, Minggu (1/7/2012). Aburizal maju sebagai capres dari partai Golkar berdasarkan keputusan Rapat Pimpinan Nasional ke-3 PG beberapa waktu lalu. | TRIBUNNEWS/DANY PERMANA








JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal "Ical" Bakrie mengungkapkan kriteria calon wakil presiden yang diidamkannya. Salah satu kriteria mutlaknya adalah berwarga negara Indonesia.

“Harus warga Negara Indonesia, memiliki visi yang sama, dan mengupayakan kesejahteraan bangsa Indonesia di masa-masa yang akan datang,” ungkap Ical di Jakarta, Kamis (12/9/2013).

Menurutnya, belum ada orang yang secara eksklusif menawarkan diri untuk menjadi pendamping Bakrie pada Pemilu 2014 mendatang. Namun, beberapa di antaranya telah mengungkapkan keinginannya secara implisit.

Siapa orang yang menjadi pendampingnya pada Pemilu 2014, kata Ical, akan ditentukan setelah ia mengetahui hasil perolehan suara pada Pemilu Legislatif. Jika Golkar mendapatkan suara kurang dari 20 persen, aa akan berkoalisi dengan partai lain.

“Cawapres bisa dari luar partai, bisa dari dalam partai, atau nonpartai,” kata Ical.

Untuk diketahui, Bakrie terus mengampanyekan dirinya sebagai capres di jaringan televisi miliknya. Selain itu, ia juga terus melakukan kunjungan ke berbagai daerah.




Editor : Hindra Liauw


















Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Kriteria Cawapres Idaman Ical ...

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/09/ini-kriteria-cawapres-idaman-ical.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Kriteria Cawapres Idaman Ical ...

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Kriteria Cawapres Idaman Ical ...

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger