Kebakaran di Teluk Gong, Satu Keluarga Tewas

Written By Kompdub on Kamis, 05 September 2013 | 19.47






JAKARTA, KOMPAS.com -- Empat orang dinyatakan tewas dalam peristiwa kebakaran yang menghanguskan 5 ruko (rumah toko) dan 1 rumah di belakang Pasar Teluk Gong RT 10 RW 10, Kelurahan Teluk Gong, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (5/9/2013), sekitar pukul 02.05 wib. 


Menurut keterangan Ketua RW 010, Suhardi (69), empat korban tewas diduga karena terkurung kobaran api yang cukup besar.


Petugas pemadam kebakaran sempat kesulitan membuka pintu teralis di rumah tersebut. "Petugas kebakaran kesulitan ketika membuka pintu teralis," ujarnya.


Api baru diketahui sekitar pukul 02.00 dini hari, setelah warga mendengar teriakan dari dalam ruko tersebut. Hanya dalam waktu singkat, api kemudian membesar dan menghanguskan ruko yang menjual sembako kebutuhan sehari-hari. 


Empat orang yang menjadi korban merupakan satu keluarga. Mereka adalah Ngong Chongliang (55), Mei How (31), Herman Wijaya (23), dan Bela Melinda (16). Keempatnya dikenal baik oleh warga sekitar yang kerap membeli kebutuhan bahan pokok. Menurut Suhardi, mereka sudah menempati bangunan tersebut sekitar 20 tahun.


Sebanyak 27 unit mobil dari dinas pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian. Sampai saat ini, penyebab kebakaran masih terus diselidiki.


"Kemungkinan besok (Jumat) baru bisa diketahui. Nanti kasusnya langsung dilimpahkan ke Polsek Penjaringan," ujar anggota tim penyidik forensik dari Mabes Polri, AKP Nur Kholiss.  






Editor : Eko Hendrawan Sofyan
















Anda sedang membaca artikel tentang

Kebakaran di Teluk Gong, Satu Keluarga Tewas

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/09/kebakaran-di-teluk-gong-satu-keluarga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kebakaran di Teluk Gong, Satu Keluarga Tewas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kebakaran di Teluk Gong, Satu Keluarga Tewas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger