Pelebaran Jalan Arjuna Diperkirakan Rampung Bulan Depan

Written By Kompdub on Kamis, 12 September 2013 | 19.58





JAKARTA, KOMPAS.com — Proyek pelebaran Jalan Arjuna Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, diperkirakan selesai sesuai target, yakni pada Oktober 2013.


Pengawas proyek dari PT Tabar Pratama Consultant, Edius, mengatakan, 30 orang pekerja dikerahkan untuk menggarap pelebaran jalan itu dari pagi hingga sore. Ia optimistis proyek tersebut akan selesai sesuai jadwal meski terkendala oleh keberadaan jaringan utilitas di jalan tersebut.


Ia mengakui, dengan adanya pekerjaan tersebut, arus lalu lintas di tempat itu tersendat, seperti pada waktu pagi dan sore hari. Meski demikian, hal tersebut membuat mereka lebih termotivasi untuk bekerja.


"Terus jalan untuk proses menuju selesai. Target kita Oktober harus selesai, cuma kendala banyak, banyak utilitas," kata Edius kepada Kompas.com di Jalan Arjuna, Kamis (12/9/2013) sore.


Pantauan Kompas.com, ada dua alat berat yang beroperasi meratakan tanah untuk pelebaran jalan. Tanah di sepanjang jalan itu sudah terlihat rata. Sebagian pekerja tampak memasang batu bata untuk membuat saluran air demi mengantisipasi banjir di tempat itu. Ada pula pekerja yang tengah memperbaiki pipa-pipa air yang rusak akibat perataan tanah tersebut.


Pelebaran jalan dan pembuatan saluran air di Jalan Arjuna ini dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta untuk mengurangi kemacetan dan genangan air di jalan tersebut.





Editor : Laksono Hari Wiwoho
















Anda sedang membaca artikel tentang

Pelebaran Jalan Arjuna Diperkirakan Rampung Bulan Depan

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/09/pelebaran-jalan-arjuna-diperkirakan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelebaran Jalan Arjuna Diperkirakan Rampung Bulan Depan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelebaran Jalan Arjuna Diperkirakan Rampung Bulan Depan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger