Dikabarkan Menghilang, Ratu Atut Tinggal Di Rumahnya di Kebon Jeruk

Written By Kompdub on Sabtu, 05 Oktober 2013 | 19.31






JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa hari ini Gubernur Banten Ratu Atut Chossiyah dikabarkan 'menghilang' dari wilayah yang dipimpinnya. Bahkan, pada saat rapat paripurna DPRD Banten menyambut perayaan Hari Ulang Tahun Provinsi Banten ke-13 yang seharusnya dilaksanakan Jumat (4/10/2013) kemarin, ia tidak datang.

Menghilangnya Atut menyusul Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan adik kandungnya, Tubagus Chaeri Wardana, sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap sengketa Pemilukada Kabupaten Lebak, kepada Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar.

Tak hanya itu, KPK juga telah mengeluarkan surat pencegahan keluar negeri bagi Atut. Rupanya, selama tidak berada di Banten, Atut berada di rumahnya yang terletak di kawasan Jakarta Barat, tepatnya di Perumahan Interkon Blok U I No. 99, Jalan Jeruk Joglo 2, Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Ooo...ibu (Atut) ada beberapa hari ini disini," kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya, Sabtu (5/10/2013).

Ratu Atut diketahui sudah lama memiliki rumah tersebut. Namun, sehari-hari anak dari Chassan Sohib itu tidak tinggal di rumah tersebut lantaran tugasnya sebagai Gubernur Banten, sehingga ia harus tinggal di rumahnya yang terletak di Jalan Bhayangkara No. 51, Serang, Banten.

Dari pantauan Kompas.com, rumah Atut merupakan rumah tingkat berwarna putih. Pada sisi depan temboknya terdapat tekstur bata merah. Rumah itu sendiri sehari-hari dihuni oleh suami Atut, Hikmat Tomet, dan anak bungsunya.

Hikmat merupakan anggota Komisi V DPR RI yang berasal dari Dapil Serang, Banten. "Biasanya setiap dua minggu sekali dia suka datang," kata penjaga keamanan komplek yang enggan disebutkan namanya.

Masih menurut penjaga tersebut, biasanya, ketika Atut datang ke rumah tersebut, ia selalu menghunakan mobil Toyota Lexus hitam B 16 RAC dan dikawal dengan menggunakan sirine.

Namun, ia mengaku tidak tahu jika beberapa hari ini rupanya Atut berada di rumah tersebut. "Saya tahunya banyak yang mengawal kalau dia datang. Tapi kemarin enggak ada. Saya kira enggak datang, tapi ternyata ada di rumah," ujarnya.

Sayangnya, ketika Kompas.com tiba di kediaman Atut, orang nomor satu di Banten itu sudah meninggalkan rumahnya. Ia dikabarkan pergi sekitar pukul 15.00 WIB setelah menggelar pertemuan keluarga besarnya di rumah itu. Dari informasi yang dihimpun, Atut kembali ke rumah dinasnya di Serang, Banten.




Editor : Bambang Priyo Jatmiko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Dikabarkan Menghilang, Ratu Atut Tinggal Di Rumahnya di Kebon Jeruk

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/10/dikabarkan-menghilang-ratu-atut-tinggal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dikabarkan Menghilang, Ratu Atut Tinggal Di Rumahnya di Kebon Jeruk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dikabarkan Menghilang, Ratu Atut Tinggal Di Rumahnya di Kebon Jeruk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger