Eddies Adelia Terus Mendukung Sang Suami

Written By Kompdub on Senin, 11 November 2013 | 19.38


Jakarta - Eddies Adelia akhirnya memenuhi panggilan pihak penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus penipuan yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Setiawan. Meski kini Ferry tengah terjerat kasus dugaan penipuan, Eddies mengaku masih sayang dan mendukung sang suami. Hal itu diungkapkan Eddies usai melakukan pemeriksaan di Direktorat Kriminal Khusus (Krimsus) Polda Metro Jaya, Senin (11/11).


"Saya masih terus akan mendampingi dan mencintai suami saya. Saya juga selalu berpikir positif. Ini adalah ujian pernikahan saya. Saya mencoba menerima ujian ini dengan ikhlas," ujar wanita yang terkenal lewat sinetron 'Bukan Islam KTP' itu.


Ditambahkan Eddies, bahwa kasus yang menimpa suaminya itu sebagai ujian bagi mereka berdua dalam menjalani rumah tangga.


"Saya sebagai istri, apapun keadaan suami saya harus terus support. Tak lupa saya juga terus doakan suami agar masalah ini segera selesai," lanjutnya.


Eddies sendiri tidak pernah menyesali keputusannya untuk menikah dengan Ferry. Meskipun banyak tudingan miring yang dialamatkan kepada suaminya kini.


"Keputusan menikah itu dari saya sendiri. Dan saya tidak pernah menyesali keputusan itu. Sekarang yang saya ingin lakukan adalah fokus mendampingi suami saya saja apapun keadaannya," tutur Eddies.


Hari ini Eddies memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya sebagai saksi kasus penipuan investasi yang diduga dilakukan Ferry. Penipuan tersebut dikabarkan merugikan beberapa pihak hinga Rp 21 miliar. Eddies mengaku dicecar sebanyak 30 pertanyaan oleh penyidik terkait kasus tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Eddies Adelia Terus Mendukung Sang Suami

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/11/eddies-adelia-terus-mendukung-sang-suami.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eddies Adelia Terus Mendukung Sang Suami

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eddies Adelia Terus Mendukung Sang Suami

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger