Melanie Putria Semakin Serius Berlari

Written By Kompdub on Kamis, 09 Januari 2014 | 19.38


Jakarta - Banyak yang tidak mengenali sosok Melanie Putria (Putri Indonesia 2002) yang semakin kurus namun atletis dengan kulit yang gelap dan rambut yang dipotong sangat pendek.


Hal itu diakuinya karena memang dia sendiri menyadari perubahan fisiknya ini akan menimbulkan banyak pertanyaan.


"Mamaku sudah mulai mengeluh, tapi untungnya suami enggak masalah," katanya seraya tertawa pada jumpa pers The Color Run di @america, Jakarta, Kamis (9/1).


Perubahan fisik itu dia dapat dari kegemarannya berlari yang semakin hari semakin serius. Bahkan bulan depan, Melanie sudah siap mengikuti ajang Tokyo Marathon sejauh 42 km di Jepang.


"Awalnya aku sebel banget kalau disuruh lari. Yang ada di kepala waktu denger lari itu adalah panas, berkeringat dan capek. Tapi, setelah dijalanin sama teman-teman di komunitas Indo Runner dan Senayan Runner jadi lebih semangat dan seru," lanjutnya.


Melanie mengaku kali pertama memulai kegiatan larinya setelah melahirkan anak pertamanya, Sheemar Rahman Purwadiredja, pada 2011. Dia merasa tubuhnya gemuk dan memutuskan untuk olahraga.


Namun saat ke gym, Melanie justru merasa terintimidasi dengan tubuh teman-temannya yang bagus. Dan akhirnya dia tertarik ajakan temannya di Indo Runner untuk melakukan olahraga lari secara rutin di luar ruangan.


"Akhirnya saya benar-benar ketagihan. Hampir setiap pagi saya lari pada pukul 6. Saya merasa lebih sehat, bahagia dan tentunya lebih percaya diri saat beraktifitas sehari-hari," imbuhnya.


Selain penting untuk dirinya, Melanie juga merasa olahraga sangat penting untuk buah hatinya. Sejak Sheemar masih 6 bulan, melanie sudah mengajaknya ke gym untuk mengikuti kelas olahraga khusus bayi.


"Aku juga suka ikut sertakan dia ke kelas baby yoga, main sepak bola dan lainnya," jelasnya


Melanie dan Angga (suami) berharap Sheemar bisa memiliki bakat khusus di aktifitas fisik. "Siapa tahu aktifitas fisik itu bisa membawa prestasi di masa mendatang," imbuh Melanie.


Anda sedang membaca artikel tentang

Melanie Putria Semakin Serius Berlari

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2014/01/melanie-putria-semakin-serius-berlari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Melanie Putria Semakin Serius Berlari

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Melanie Putria Semakin Serius Berlari

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger