Ulang Tahun Ke-17, Perjalanan Karier "The Groove" Dibukukan

Written By Kompdub on Kamis, 06 Maret 2014 | 19.38


Jakarta - Perjalanan karier grup band "The Groove" yang sempat bubar di 2005, lalu kembali bersatu di 2009, segera dibukukan. Rieka Roeslan, salah satu vokalis band ini mengatakan, proses pengerjaan buku tersebut saat ini sudah mencapai 80 persen.


Dalam buku ini, akan menceritakan pencapaian The Groove selama 17 tahun di dunia musik. Bukan hal mudah bagi para personel untuk mempertahan eksistensi sekaligus menahan ego masing-masing.


"Kita sudah diuji dengan segala macam persoalan, dan kalau hati kita tidak saling sayang, tidak mungkin band ini bisa ada lagi setelah sempat pisah. Seperti menikah, kuncinya adalah kasih sayang, dan semuanya itu akan diungkap di buku kita nanti," kata Rieka Roeslan kepada Beritasatu.com di Jakarta, belum lama ini.


Buku biografi ini rencananya akan dirilis berbarengan dengan konser ulang tahun The Groove di Bandung. Konser dijadwalkan akan digelar pada pertengahan 2014.


"Kita juga akan buat sekitar enam lagu sebagai pelengkap buku ini," kata Rieka.


Perpecahan yang sempat terjadi diakui Rieka memang memberikan banyak pelajaran berharga. Serta semakin mendewasakan dirinya dan juga Reza (vokal), Deta (drum), Ari (gitar), Ali Akbar (piano), Tanto (keyboard), Rejos (perkusi) serta Yuke (bass) sebagai pribadi dan sebagai personel band..


"Bagi kita, The Groove seperti rumah yang menanungi. Ke mana pun kita pergi, kita pasti akan kembali. Mungkin perpisahan kemarin menjadi proses bagi kita untuk berpikir jadi lebih baik lagi. Dan terbukti, sekarang kita jadi lebih nyaman dan bisa lebih mengerti satu sama lain," ujar penyanyi 44 tahun tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ulang Tahun Ke-17, Perjalanan Karier "The Groove" Dibukukan

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2014/03/ulang-tahun-ke-17-perjalanan-karier.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ulang Tahun Ke-17, Perjalanan Karier "The Groove" Dibukukan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ulang Tahun Ke-17, Perjalanan Karier "The Groove" Dibukukan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger