Demian Aditya Nikahi Sara Wijayanto Besok

Written By Kompdub on Rabu, 21 Mei 2014 | 19.38


Jakarta - Setelah menjalin hubungan secara diam-diam selama ini, Demian Aditya dan Sara Wijayanto akhirnya membawa kabar bahagia. Keduanya direncanakan akan melangsungkan pernikahannya di Hotel Grand Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan besok. Hal tersebut disampakan Demian saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (21/5).


"Iya, besok rencananya mau menikah dengan Sara. Doakan semoga lancar ya di Grand Mahakam," ungkap Demian.


Lebih lanjut dijelaskan pesulap yang terkenal melalui sebuah program acara televisi itu, dirinya dan Sara akan menggelar pernikahannya secara sederhana dan menggunakan tata cara adat.


"Acaranya sederhana aja kok, nggak terlalu mewah, kalo konsepnya mungkin pake adat Jawa," lanjutnya.


Senada dengan Demian, Nanda Persada selaku manajer Demian mengungkapkan bahwa pernikahan yang akan digelar Demian dan Sara memang sebenarnya tertutup untuk umum, namun berhubung media telah mengetahuinya maka kedua akan bersedia buka-bukaan mengenai pernikahan yang akan dilangsungkannya besok.


"Saya belum bisa komentar banyak mas, Besok aja datang. Kemungkinan Sara dan Demian akan menggelar jumpa pers usai menikah. Kalau ditanya yang lain aku nggak ngerti. Namanya juga jodoh. Doain aja semoga semuanya lancar," ungkap Nanda.


Sekedar informasi, kedekatan yang terjalin antara Demian dan model cantik itu memang sudah berhembus saat pernikahan Demian dan Yulia Rachman masih berlangsung. Sara Wijayanto memang selama ini diduga sebagai kekasih pria yang berprofesi sebagai pesulap itu.


Hal itu diketahui saat keduanya kepergok Yulia Rachman keluar dari sebuah apartemen, meski keduanya saat itu membantah ada hubungan spesial. Bahkan Yulia Rachman sempat diisukan melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat urat nadinya sehingga harus dilarikan kerumah sakit. Hal itu dilakukan Yulia karena mengetahui hubungan antara Demian dan Sara Wijayanto.


Anda sedang membaca artikel tentang

Demian Aditya Nikahi Sara Wijayanto Besok

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2014/05/demian-aditya-nikahi-sara-wijayanto.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Demian Aditya Nikahi Sara Wijayanto Besok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Demian Aditya Nikahi Sara Wijayanto Besok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger