Cinta Laura Tinggalkan Syuting demi Debat Jokowi

Written By Kompdub on Minggu, 22 Juni 2014 | 19.38


Jakarta - Artis dan pemain sinetron, Cinta Laura, rela meninggalkan syuting iklan hari ini demi mendukung pasangan Joko Widodo - Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dalam debat capres-cawapres III di Hotel Holiday Inn, Jakarta, Minggu (22/6).


"Hari ini aku support Jokowi. Aku tunjukkan bahwa kita perlu Jokowi. Indonesia perlu Jokowi. Kalau pengen Indonesia nomor satu, coblos nomor dua," kata Cinta sambil tersenyum, saat menunggu kedatangan Jokowi di arena debat yang diselenggarakan KPU itu.


Lalu kenapa Cinta memilih Jokowi?


"Karena dia orang yang honest, dia orang yang jujur," jawabnya.


Selain itu, kata dia, Jokowi mau memperbaiki Indonesia bukan hanya dengan kata-kata dan retorika semata, namun dengan tindakan.


Cinta juga mengaku sangat setuju dengan Jokowi yang bervisi bahwa untuk memperbaiki Indonesia, harus dimulai dengan revolusi kebudayaan dalam bentuk Revolusi Mental. Sebab selama ini, khususnya orang muda Indonesia, berkultur gampang menyerah, kurang disiplin, tidak disiplin dan lainnya.


"Aku suka kedisplinan, jujur, kerja keras dan on time. Saya lihat Pak Jokowi sebagai contoh yang bagus. Saya pengen generasi Indonesia seperti itu, profesional, on time, dan disiplin. Dan Revolusi Mental bisa menjadi jawaban," jelasnya.


Ibunda Cinta, Herdiana, menegaskan dukungan Cinta Laura kepada Jokowi bukan lah bayaran. Namun murni sukarela untuk mendukung Jokowi-JK.


"Cinta bahkan mengorbankan pendapatannya karena seharusnya ada iklan besar yang harusnya dia hadiri syutingnya. Demi kesuksesan Jokowi, dia rela datang kemari mendukung Jokowi," kata Herdiana.


Anda sedang membaca artikel tentang

Cinta Laura Tinggalkan Syuting demi Debat Jokowi

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2014/06/cinta-laura-tinggalkan-syuting-demi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cinta Laura Tinggalkan Syuting demi Debat Jokowi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cinta Laura Tinggalkan Syuting demi Debat Jokowi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger