Kangen, Mayangsari Siap Terjun Lagi ke Dunia Musik

Written By Kompdub on Rabu, 18 Juni 2014 | 19.39


Jakarta - Lama vakum dan tak lagi berkecimpung didunia tarik suara membuat penyanyi Mayangsari kangen. Pasalnya, darah seni yang mengalir dalam diri wanita kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah itu membuatnya kini berani comeback ke Industri yang dahulu membesarkan namanya di blantika Indonesia.


"Sebenarnya rencana comeback saya ini sudah terlambat satu tahun. Kalau ditanya kangen, pastilah kangen. Biar bagaimanapun, dalam diri saya mengalir darah seni. Kalaupun kemarin break, merupakan pilihan hidup. Sekarang, saya sudah dapat restu dari suami dan anak, makanya saya kembali di dunia yang membesarkan nama saya," ungkap istri Bambang Triatmodjo itu, saat pembuatan Video Klip 'Tak Ingin Sendiri' di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (18/6).


Mayang menjelaskan, meski dirinya sudah lama tak berkecimpung di dunia tarik suara, dirinya tidak merasa kesulitan untuk hadir lagi ke dunia tarik suara.


"Kalau latihan khusus, nggak ada. Saya hampir setiap hari nyanyi, meskipun tempat latihannya hanya di kamar mandi. Tapi karena hobi dan suka, gak ada hambatan sama sekali untuk kembali bernyanyi," lanjutnya.


Wanita kelahiran 23 Agustus 1971 ini menambahkan, dirinya tetap berusaha untuk membagi waktu antara karir dengan aktifitasnya dalam mengurus keluarga di rumah.


"Saya sudah punya jadwal sendiri untuk kembali di industri musik. Selain itu, saya tentunya harus bisa membagi waktu antara mengurus keluarga dan kembali berkarir. Pilihan utamanya, tetap bersama keluarga," tambah Mayang.


Dalam album yang direncanakan akan diluncurkan setelah lebaran, Mayangsari mendaur ulang delapan lagu lawas karya musisi tenar du tanah air.


Mayang mengakui, dalam pembuatan album ini, dirinya juga dibantu pasangan selebriti Melly Goeslaw dan Anto Hoed dalam merampungkan album barunya.


"Saya tidak hanya bernyanyi sendiri, karena saya juga akan mengajak anak untuk ikut mewarnai album baru ini," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kangen, Mayangsari Siap Terjun Lagi ke Dunia Musik

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2014/06/kangen-mayangsari-siap-terjun-lagi-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kangen, Mayangsari Siap Terjun Lagi ke Dunia Musik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kangen, Mayangsari Siap Terjun Lagi ke Dunia Musik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger