Slank 'Ngabuburit" di Jababeka Bekasi

Written By Kompdub on Kamis, 03 Juli 2014 | 19.39


Bekasi - Ribuan massa yang tergabung dalam Slankers (penggemar band Slank) memadati lapangan Jurong, Kawasan Jababeka, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (3/7) sore.


Slank langsung menggebrak penggemar dengan membawakan lagu lawas berjudul "Virus" sekitar pukul 16.15 WIB.


Disela-sela menyanyikan lagu-lagu yang pernah hits, vokalis Slank Kaka, menyempatkan dirinya untuk berkampanye pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) kepada para Slankers.


"Akhir-akhir ini, sering terdengan fitnah. Namun Slankers jangan pernah membalas. Biarlah mereka seperti tong kosong yang nyaring bunyinya," ujar Kaka.


Konser ngabuburit "Salam Dua Jari" bareng Slank ini sudah dinantikan ribuan Slankers Bekasi. "Kami telah telah berkoordinasi dengan para Slankers di Kabupaten Bekasi. Slankers dari setiap desa datang ke sini," ujar Andri, Slankers Timoer Bekasi-Kedungwaringin.


Menurut dia, para Slankers mendukung pasangan Jokowi-JK karena memperjuangkan nasib rakyat kecil.


"Pasangan Jokowi-JK memperjuangkan kaum marjinal dan Slank juga memperjuangkan kaum yang termajinalkan maka kami mendukung Jokowi-JK," kata Andri.


Andri mengatakan, kegiatan para Slankers di Kabupaten Bekasi, cukup banyak seperti kegiatan bakti sosial. Sekitar satu jam, Slank menghibur penggemar dan konser ngabuburit Slank ditutup dengan lagu "Salam Dua Jari". 


Anda sedang membaca artikel tentang

Slank 'Ngabuburit" di Jababeka Bekasi

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2014/07/slank-di-jababeka-bekasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Slank 'Ngabuburit" di Jababeka Bekasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Slank 'Ngabuburit" di Jababeka Bekasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger