Jessica Iskandar Bahagia Punya Anak Laki-laki

Written By Kompdub on Senin, 25 Agustus 2014 | 19.38


Jakarta - Artis cantik Jessica Iskandar akhirnya kembali ke tanah air. Ia pulang dengan kabar telah menikah, bahkan melahirkan. Namun, saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (25/8), Jessica enggan membuka mulutnya. Jessica hanya diam dan menghindar saat ditanya perihal kabar pernikahannya dengan pria bule.


Jessica juga enggan berkomantar banyak seputar kelahiran anaknya. Jessica hanya menjawab singkat tentang rasanya punya anak dan jenis kelamin dari anak yang dilahirkannya itu."Aku bahagia punya anak, dan anaknya laki-laki," ucap Jessica singkat.


Bahkan ketika ditanya tentang keseruan dirinya memiliki seorang anak, lagi-lagi wanita kelahiran Jakarta 29 Januari 1988 itu hanya menjawab singkat. "Seru juga punya anak dan pasti sering bangun malam," tuturnya singkat.


Senada dengan Jessica, Kartika Putri yang juga sahabat Jessica Iskandar juga tidak berani berkomentar apa-apa tentang keluarga kecil yang kini dimiliki oleh presenter 'Fesbukers ANTV' itu. Namun, Kartika mengungkapkan Jessica kini tampak lebih cantik setelah melahirkan.


"Maaf aku bukannya nggak mau jawab tentang itu (anak yang dilahirkan Jessica). Karena Jessica kan sekarang sudah punya keluarga, kan nggak enak karena itu privacy. Tunggu saja konfirmasi langsung dari yang bersangkutan. Kalau ditanya tentang sosok Jessica sekarang, aku ngelihat-nya dia makin cantik dan makin dewasa. Dan nggak nyangka dia yang orangnya manja kini sudah punya bayi. Aku ikut senang," tutur Kartika Putri ketika ditanya tentang Jessica.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jessica Iskandar Bahagia Punya Anak Laki-laki

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2014/08/jessica-iskandar-bahagia-punya-anak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jessica Iskandar Bahagia Punya Anak Laki-laki

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jessica Iskandar Bahagia Punya Anak Laki-laki

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger