Masih Membintangi Sinetron, Aldi Taher Foto "Prewedding" di Lokasi Syuting

Written By Kompdub on Selasa, 30 September 2014 | 19.38


Jakarta - Pernikahan Aldiansyah Taher atau yang dikenal Aldi Taher dengan seorang dokter gigi bernama Georgia Aisyah Puti memang tinggal menghitung hari. Direncanakan, Aldi akan menikahi kekasihnya itu pada 25 Oktober 2014 mendatang.


Namun karena terkendala syuting stripping yang kini tengah dijalani Aldi, rencana persiapan keduanya memang agak sedikit tersendat. Untuk menyiasatinya, Aldi melakukan foto prewedding-nya di lokasi tempatnya syuting. Hal itu diungkapkan Aldi saat dihubungi sejumlah media melalui telepon, Selasa (30/9).


"Iya nih sekarang lagi sibuk syuting sinetron kejar tayang. Jadi agak terkendala masalah persiapan jelang pernikahan akhir Oktober besok. Makanya untuk menyiasatinya, aku foto prewedding-nya di lokasi syuting sambil nyambi syuting. Take-nya sendiri diambil kalo pas aku lagi istirahat," ujar mantan suami Dewi Perssik itu.


Diungkapkan pula Aldi, calon istrinya juga tengah sibuk koas (jenjang mahasiswa kedokteran yang akan menjadi dokter). Meski begitu, persiapan jelang hari bahagianya telah terpenuhi 80 persen.


"Semua sudah didiskusikan masak-masak sama dia (Georgia). Untuk prewedding saja, dia baru datang kalau koas kedokterannya sudah kelar. Bersyukurnya, Georgia mengerti dan faham risikonya," lanjutnya.


Diakui Aldi, rencana pernikahannya nanti akan digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan akan memakai prosesi adat.


"Rencana nikahnya sih tanggal 25 Oktober dan resepsinya rencananya di Taman Mini Indonesia Indah. Dan sejauh ini semua kebutuhan buat pernikahanku nanti sudah aku koordinasikan sama orang yang mempersiapkan pernikahanku. Kalau dari rencananya sih, pernikahannya mau pakai adat Jawa. Sementara pas resepsinya mau pakai adat Minang," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Masih Membintangi Sinetron, Aldi Taher Foto "Prewedding" di Lokasi Syuting

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2014/09/masih-membintangi-sinetron-aldi-taher.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Masih Membintangi Sinetron, Aldi Taher Foto "Prewedding" di Lokasi Syuting

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Masih Membintangi Sinetron, Aldi Taher Foto "Prewedding" di Lokasi Syuting

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger