Meski Dipingit, Raffi Ahmad Masih Bertemu Nagita Slavina

Written By Kompdub on Senin, 13 Oktober 2014 | 19.39


Jakarta - Pernikahan Raffi Ahmad dan Nigita Slavina tinggal lima hari lagi. Saat ini, Nagita tengah menjalani tradisi pingitan. Namun, ternyata keduanya masih sering bertemu.


"Kita berdua memang sedang dalam proses pingitan. Namun, kita masih sering ketemu kok walaupun cuma sebentar. Aku sebelum masa pingitan ini sempat khawatir enggak bisa ketemu dia, tapi ternyata pingitan itu enggak seperti yang dibayangkan," ujar Raffi Ahmad ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/10).


Menurut pria asal Bandung ini, mereka bertemu bukan tanpa alasan. Menjelang pernikahan, Raffi mengaku masih banyak persiapan yang harus diselesaikan.


"Urusan pernikahan belum semuanya rampung, kayak fitting baju pengantin, undangan, dan lainnya. Pokoknya kalau ada urusan yang tidak bisa diwakili ya kita ketemu. Kalau selebihnya paling kita lewat telepon saja," lanjutnya.


Diakui pula oleh presenter Dahsyat itu, menjelang hari H pernikahan, dirinya semakin tegang dan sedikit stres.


"Sebenarnya waktu awal-awal menjalani prosesi pingitan, bikin aku kangen sih, tapi lama-lama kebiasa. Apalagi kini pernikahan makin dekat, bikin tambah aku deg-deg kan aja," tutupnya.


Pernikahan keduanya direncanakan akan digelar pada Jumat (17/10) mendatang. Keduanya akan menjalani prosesi siraman pada Kamis (16/10).


Anda sedang membaca artikel tentang

Meski Dipingit, Raffi Ahmad Masih Bertemu Nagita Slavina

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2014/10/meski-dipingit-raffi-ahmad-masih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Meski Dipingit, Raffi Ahmad Masih Bertemu Nagita Slavina

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Meski Dipingit, Raffi Ahmad Masih Bertemu Nagita Slavina

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger