Bos Lamborghini: Asalkan Depe Klarifikasi, Saya Akan Cabut laporan

Written By Kompdub on Senin, 03 November 2014 | 19.38


Jakarta - Batalnya pemeriksaan Dewi Perssik (Depe) terkait kasusnya dengan CEO Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga diduga karena ada kesepakatan damai. Namun, diungkapkan Johnson, pihaknya belum mencabut laporannya.


"Sejauh ini saya belum mencabut laporan saya terkait pencemaran nama baik yang dilakukan Depe. Jadi semua pembicaraannya (Depe) melalui media tentang saya yang telah menikah dengan dia itu tidak benar," ujar Johnson saat dihubungi sejumlah media, Senin (3/11).


Meski belum mencabut laporannya, Johnson mengakui, bahwa dirinya sidah bertemu dengan Depe.


"Pihak kami telah beritikad baik untuk bertemu dengan Depe, dan sudah ada upaya damai dengan dia, tinggal menunggu klarifikasi dari yang bersangkutan," lanjutnya.


Setelah ada klarifikasi, Johnson berjanji akan mencabut laporan dan berdamai dengan pemilik goyang gergaji itu.


"Saya akan cabut laporan bila Depe mengklarifikasi isu pernikahan ini adalah tidak benar. Dan saya benar-benar maafkan dia asalkan dia mau mengklarifikasinya (Isu pernikahan Depe dan Johnson)," kata Johnson.


Seperti diberitakan sebelumnya, pihak Johnson yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris melaporkan Depe ke pihak Polda Metro Jaya terkait perkataan Depe yang menyatakan telah dinikahi oleh CEO Lamborghini itu.


Atas pelaporan tanggal 19 September 2014 lalu dengan nomor laporan LP/3380/IX/2014/PMJ/Dit Reskrimsus, Depe diancam dengan Pasal 310, 311 KUHP, dan Pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 UU No.11 tahun 2008 Tentang ITE tentang Pencemaran Nama Baik.


Seharusnya, Depe hari ini direncanakan akan diperiksa pihak penyidik namun Depe berhalangan hadir dan batal diperiksa penyidik. Depe hanya diwakili kuasa hukumnya Maha Buana. Depe tidak memenuhi panggilan polisi karena sedang di luar kota.


Penulis: Chairul Fikri/EPR


Anda sedang membaca artikel tentang

Bos Lamborghini: Asalkan Depe Klarifikasi, Saya Akan Cabut laporan

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2014/11/bos-lamborghini-asalkan-depe.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bos Lamborghini: Asalkan Depe Klarifikasi, Saya Akan Cabut laporan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bos Lamborghini: Asalkan Depe Klarifikasi, Saya Akan Cabut laporan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger