Akun Twitter Lenyap, Ahmad Dhani Tak Ambil Pusing

Written By Kompdub on Kamis, 04 Desember 2014 | 19.38


Jakarta - Musisi Ahmad Dhani kini tengah dilanda kerisauan saat mengetahui akun twitternya @Ahmaddaniprast tiba-tiba hilang. Pasalnya Dhani sering mempergunakan twitternya tersebut untuk menginformasikan segala aktivitasnya kepada para penggemarnya.


Bahkan beberapa waktu lalu Ahmad Dhani juga sempat dibully melalui dunia maya, akibat komentar-komentarnya di media sosial tersebut saat pemilihan presiden beberapa waktu lalu. Menanggapi hal tersebut, Dhani mengaku santai meski akun twitternya kini tiba-tiba hilang.


"Aku pertama kali tahu itu karena dikasih tahu Mulan. Dia bilang twitternya sudah enggak ada dan suspended. Ya aku bilang Innalilahi saja, Lantas aku bilang sama dia bahwa meski gak punya twitter saya juga ga akan kehilangan pekerjaan saya sebagai musisi," ungkap pria kelahiran Surabaya, 26 Mei 1972 itu.


Dilanjutkan Dhani, peristiwa yang sama juga sempat dialami sang anak, Al Ghazali yang juga kehilangan akun twitternya beberapa waktu lalu, namun bersyukur akun twitter tersebut ternyata kembali lagi.


"Saya belum minta penjelasan sama admin kenapa bisa hilang. Enggak sopannya adalah kok tiba-tiba hilang, mungkin belum diverifikasi. Nah kasus ini ngingetin ama kasus Al kemaren yang juga tiba-tiba kehilangan akun twitternya, tapi yang punya Al kemarin nongol lagi dan  semua sama. Makanya ini saya lagi minta admin saya untuk nyari kemana ilangnya," lanjutnya.


Bos Republik Cinta Management (RCM) itupun tidak pernah mencurigai siapapun terkait masalahnya itu. "Saya seh enggak nyurigain siapa-siapa. Apalagi kalau dikaitkan dengan pemerintah. Saya sekarang mah ngedukung saja kebijakan pemerintah asal pro rakyat. Saya kan usil melalui twitter kemarin pas waktu jamannya pilpres, setelah selesai yah sudah," katanya.


"Barangkali dengan hilangnya akun ini agar saya nulisnya gak aneh-aneh lagi, tapi masa bodo lah. Toh follower aku di twitter itu jumlahnya sudah 1,5 juta meski gratis harusnya gak seenaknya aja donk main suspend," pungkasnya.


Bagi Dhani sendiri twitter kini dianggapnya sebagai penyimpan buah pikirannya. Untuk itulah dia berharap akun twitternya bisa kembali dan dipergunakannya lagi untuk mendengar aspirasi para penggemarnya.


"Buat aku twitter sebenarnya bisa dijadikan alat komunikasi aku dengan para penggemarku. Disamping itu aku sering mencari inspirasi dari twitter untuk berkarya. Kalau di suspend begini ya tinggal berharap balik lagi aja," tutupnya.


Penulis: Chairul Fikri/CAH


Anda sedang membaca artikel tentang

Akun Twitter Lenyap, Ahmad Dhani Tak Ambil Pusing

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2014/12/akun-twitter-lenyap-ahmad-dhani-tak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Akun Twitter Lenyap, Ahmad Dhani Tak Ambil Pusing

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Akun Twitter Lenyap, Ahmad Dhani Tak Ambil Pusing

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger