Desember, KIX Sajikan Tayangan Laga Dibintangi Perempuan Cantik Asia dan Hollywood

Written By Kompdub on Sabtu, 06 Desember 2014 | 19.38


Jakarta - Mulai hari Rabu (3/12) hingga (31/12) penuh, setiap pukul 21.00 WIB, saluran televisi berbayar KIX akan menyajikan aksi perempuan-perempuan pemberani lewat program “Action Babes Month”. Tayangan-tayangan ini akan mengedepankan perempuan-perempuan seksi dari Hollywood dan Asia, seperti Michelle Rodriguez, Angelababy, Shin Se-kyung, Angelina Jolie, Han Groo, Song Ga-Yeon, dan Lucy Liu.


Tayangan pertama, pada hari Rabu (3/12) adalah Girlfight, yang dibintangi Michelle Rodriguez. Kemudian dilanjutkan dengan aksi aktris cantik Hong Kong, Angelababy, dalam film Crimes of Passion yang tayang perdana pada hari Rabu (10/12). Diikuti dengan film Korea, Hindsight yang dibintangi oleh Shin Se-kyung, berkisah tentang hitwoman yang menyimpan rahasia gelap berjuang untuk memilih perasaan cinta atau pengkhianatan yang disasarkan pada pensiunan bos mafia nya tayang perdana Rabu (17/12).


KIX juga akan menghadirkan film aksi thriller Korea yang dikemas dalam miniserial, Girl Killer K. Miniserial ini menceritakan seorang pelajar SMA yang bergabung dalam organisasi rahasia untuk menjadi pembunuh terlatih setelah ibunya dibunuh secara sadis. Diperankan oleh Han Groo, aktris dan penyanyi Korea berparas cantik yang baru memulai debut aktingnya ketika ia mendapatkan peran utama dalam film ini.


Tayang perdana hari Kamis (19/12) pukul 21.00. KIX juga mengajak pemirsa mengingat kembali aksi berkilau arkeolog seksi nan pemberani Lara Croft diperankan oleh Angelina Jolie. Dalam film Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life, diceritakan, perjalanan Lara menemukan sebuah bola matahari penting yang jatuh ke tangan ilmuwan jahat. Tayang perdana di KIX pada Rabu (24/12), pukul 21.00 WIB.


Masih menemani libur natal para pecinta aksi laga, KIX menayangkan acara olahraga MMA terkenal di Asia dan Korea Selatan, ROAD FC dengan menampilkan petarung muda cantik namun mematikan, Song Ga-Yeon. Tayangan ini akan memamerkan aksi tendangan brutalnya yang membuat banyak orang terkesima. Aksi pertempuran bintang SBS Roommate, Song Ga-Yeon ini juga disaksikan oleh bintang Roomate lainnya termasuk Lee Dong-wook, Nana (After School) dan Jo Se-ho yang ikut hadir menyaksikan pertandingannya tayang perdana Jumat (26/12) pukul 22.00 WIB.


Ditutup dengan tayangan malam tahun baru, pemirsa dapat menyaksikan film thriller supernatural Rise: Blood Hunter, bercerita tentang seorang reporter wanita yang terbangun di kamar mayat. Ia bersumpah akan membalas dendam melawan sekte yang meletakkannya di sana dan memburu mereka semua. Diperankan oleh aktris dan model Amerika terkenal, Lucy Liu, film ini tayang perdana di televisi hari Rabu (31/12) pukul 21.00 WIB.


Saksikan keseruan dan bakat aksi laga mereka tayang perdana dan eksklusif mulai hari Rabu, 3-31 Desember jam 21.00 WIB di KIX. KIX tersedia di Aora TV (Ch. 427), Indovision (Ch. 161), Matrix (Ch. 13), OkeVision (Ch. 25), Skynindo (Ch. 30), Transvision (Ch. 507), YesTV (Ch. 506), K-Vision (Ch. 28), OrangeTV (Ch. 214), UTV (Ch. 579).


Penulis: Nadia Felicia/NAD


Sumber:PR


Anda sedang membaca artikel tentang

Desember, KIX Sajikan Tayangan Laga Dibintangi Perempuan Cantik Asia dan Hollywood

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2014/12/desember-kix-sajikan-tayangan-laga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Desember, KIX Sajikan Tayangan Laga Dibintangi Perempuan Cantik Asia dan Hollywood

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Desember, KIX Sajikan Tayangan Laga Dibintangi Perempuan Cantik Asia dan Hollywood

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger