Digosipkan Pernah Jadi Terapis Pijat "Plus-plus", Cita Citata Menangis

Written By Kompdub on Selasa, 23 Desember 2014 | 19.38


Jakarta - Kabar tak sedap terus mendatangi pedangdut Cita Citata. Usai digosipkan pernah menikah dengan seorang pria bernama Galih, Cita kembali diterpa kabar miring. Gosip yang beredar, pelantun lagu Sakitnya Tuh di Sini ini pernah menjadi terapis di salah satu tempat pijat "plus-plus" di Jakarta.


Menanggapi gosip itu, Cita hanya bisa diam dan menangis.


"Enggak apa-apa dikabarkan begitu. Aku belum bisa komentar tentang itu," ungkap Cita saat ditemui wartawan di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara, Selasa (23/12).


Tentu saja, jawaban Cita tak membuat wartawan yang mengejarnya puas. Cita terus diberondong berbagai pertanyaan.


Sambil meneteskan air mata, akhirnya membuka suaranya. "Oke, oke, aku akan jawab. Semua orang punya proses dalam kehidupannya. Terserah orang mau nilainya apa dan bagaimana," katanya.


Lalu, wanita berusia 19 tahun itu pun menjelaskan sedikit tentang kisah masa lalunya.


"Mungkin dulu aku memang kerja di karaoke, akhirnya aku menyanyi jazz, dan sekarang aku bisa nyanyi di depan kalian. Nanti tanggal 26 Desember aku akan jawab semuanya dari hati ke hati kepada teman-teman semua," tutup Cita langsung masuk ke mobil yang menjemputnya.


Penulis: Chairul Fikri/EPR


Anda sedang membaca artikel tentang

Digosipkan Pernah Jadi Terapis Pijat "Plus-plus", Cita Citata Menangis

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2014/12/digosipkan-pernah-jadi-terapis-pijat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Digosipkan Pernah Jadi Terapis Pijat "Plus-plus", Cita Citata Menangis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Digosipkan Pernah Jadi Terapis Pijat "Plus-plus", Cita Citata Menangis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger