Lewat "Buka Kado", The Nelwans Suguhkan Musik Indonesia Timur

Written By Kompdub on Senin, 29 Desember 2014 | 19.38


Jakarta - The Nelwans membawakan sebuah konsep baru dalam pertunjukannya di Auditorium Galeri Indonesia Kaya kemarin (28/12), yaitu konsep "buka kado". Kado-kado ini diibaratkan sebagai sebuah kotak musik yang memiliki ceritanya sendiri-sendiri.


Pertunjukan musik interaktif yang bertajuk Musik Indonesia Timur Dalam Kotak Kado, menggabungkan seni budaya Indonesia Timur dengan keceriaan Natal. Pertunjukan ini juga melibatkan penonton untuk berpartisipasi membukakan kado yang berisi dengan musik yang dibawakan oleh The Nelwans dan cerita pendek penuh inspirasi yang dibawakan oleh narator.


Sebanyak 7 buah lagu dibawakan mereka yang diantaranya berjudul Hey You!, Hai Siarkan Di Gunung, Marmut Merah jambu, Maluku Medley, Papua Medley, Nusa Tenggara Medley, dan Aku Sayang Indonesia. Serta mengangkat cerita rakyat Timur seperti Batu Berdaun, dan Legenda Bukit Fafinesu.


"Kami senang sekali dapat tampil di Galeri Indonesia Kaya untuk pertama kalinya. Masih dalam suasana Natal, kami menggunakan konsep buka kado yang biasanya sering dilakukan ketika Natal. Semoga penampilan kami dapat menghibur para penonton baik dari semua golongan, baik tua maupun muda, dalam suka cita Natal dan liburan," ujar Bianca Nelwan, salah satu anggota dari The Nelwans.


The Nelwans (Athina Nelwan, Bianca Nelwan, Christoffer Nelwan) adalah sebuah grup vokal yang terdiri dari tiga bersaudara, Athina dan Bianca adalah saudari kembar dan Chris adalah adik mereka yang paling kecil. The Nelwans mengawali karir mereka dengan mengunggah video-video cover mereka ke situs Youtube. Dari respon yang luar biasa dari para Youtubers, akhirnya mereka merilis single pertama mereka yang berjudul "Hey You" di awal tahun 2013 lalu.


Di bulan April 2014 ini, The Nelwans merilis single terbaru mereka berjudul "Marmut Merah Jambu" yang juga merupakan original soundtrack dari sebuah film karya penulis muda Indonesia, Raditya Dika yang berjudul "Marmut Merah Jambu".



Penulis: Kharina Triananda/FER


Sumber:PR


Anda sedang membaca artikel tentang

Lewat "Buka Kado", The Nelwans Suguhkan Musik Indonesia Timur

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2014/12/lewat-kado-nelwans-suguhkan-musik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lewat "Buka Kado", The Nelwans Suguhkan Musik Indonesia Timur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lewat "Buka Kado", The Nelwans Suguhkan Musik Indonesia Timur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger