Vidi Aldiano Rintis Bisnis Label Musik

Written By Kompdub on Senin, 01 Desember 2014 | 19.38


Jakarta - Usai menyelesaikan pendidikan masternya di The University of Manchester Inggris, jiwa bisnis Vidi Aldiano tampaknya semakin menggeliat. Belum lama ini ia mendirikan perusahaan rekaman VA Records setelah tidak lagi bergabung dengan Trinity Optima Production, label musik yang menaunginya selama empat tahun.


"Setelah lulus S1, kebetulan kontrak saya dengan Trinity sudah selesai. Saya lalu ke luar negeri untuk menyelesaikan kuliah. Setelah kembali ke Indonesia, saya putuskan untuk membuat label musik sendiri saja. Saya merasa sudah saatnya mengaplikasikan ilmu-lmu yang didapat selama bergabung dengan Trinity," ujar Vidi di Jakarta, Senin (1/12).


Sebagai permulaan, label musiknya itu telah memproduksi single terbarunya berjudul "Membiasakan Cinta" yang baru saja dirilis bertepatan dengan Hari AIDS sedunia. Namun untuk publish secara digital, penyanyi 24 tahun ini masih meminta bantuan Sony Music Indonesia.


"Ngurus sendiri memang tidak gampang. Seperti punya bisnis baru yang harus dikembangkan. Tapi sebelum gabung dengan Trinity, awalnya lagu saya juga diproduksinya secara indie. Sekarang balik lagi ke indie dengan ilmu yang sudah lumayan banyak," kata Vidi.


Selain label musik, Vidi juga membuat manajemen artis. Namun karena baru dirintis, saat ini penyanyi yang tergabung dalam manajemen VA baru dia dan sang adik, Vadi Akbar.


Penulis: Herman/LIS


Anda sedang membaca artikel tentang

Vidi Aldiano Rintis Bisnis Label Musik

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2014/12/vidi-aldiano-rintis-bisnis-label-musik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vidi Aldiano Rintis Bisnis Label Musik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vidi Aldiano Rintis Bisnis Label Musik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger