2 Kali Tertipu, Cynthiara Alona Kapok Bisnis Investasi

Written By Kompdub on Jumat, 30 Januari 2015 | 19.38


Jakarta - Cynthiara Alona mengaku kapok menjalankan bisnis investasi. Pasalnya, ia sudah mengalami penipuan yang dilakukan teman bisnisnya. Tak hanya satu, namun dua kali. Hal itu terjadi pada 2014 lalu.


"Pertama aku kena tipu Rp 1,1 miliar dalam bisnis investasi mineral solar, sekitar bula Mei 2014. Kedua, sekitar bulan Juli 2014, aku juga ketipu sama temen yang menjanjikan bisnis investasi kontraktor senilai Rp 1,35 miliar. Keduanya telah aku laporkan kepada Polda Metro Jaya. Alhamdulillah satu kasus sudah terungkap dan tersangkanya tertangkap yakni yang bisnis kontraktor," ungkap Cynthiara, saat di temui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (30/1).


Akibat kasus penipuan itu, wanita yang juga seorang model itu, mengaku, mengalami kerugian yang tidak sedikit.


"Aku yang awalnya berangan-angan sekarang hanya bisa gigit jari. Makanya kapok banget, mending bisnis yang kecil-kecil sajalah walaupun untungnya sedikit tapi jelas," lanjutnya.


Cynthiara Alona sendiri berharap masyarakat belajar dari kasus yang dihadapinya itu. Karena para pelaku kejahatan akan selalu mengintai dan mencari titik lemah korbannya melalui berbagai trik dan cara.


"Jangan sampai kena tipu bisnis investasi yang menjanjikan keuntungan yang besar dalam sesaat. Itu biasanya bohong. Sekarang aku hanya berharap kedua kasusku bisa diselesaikan dan uangku bisa kembali. Aku nazar kalau kasusku semuanya selesai, mau bangun sebuah rumah ibadah di kampung halaman ibuku," tutup Alona.


Penulis: Chairul Fikri/EPR


Anda sedang membaca artikel tentang

2 Kali Tertipu, Cynthiara Alona Kapok Bisnis Investasi

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2015/01/2-kali-tertipu-cynthiara-alona-kapok.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

2 Kali Tertipu, Cynthiara Alona Kapok Bisnis Investasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

2 Kali Tertipu, Cynthiara Alona Kapok Bisnis Investasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger