Tabrak Pembatas Jalan, Truk Rampokan Terguling di Jalan Tol

Written By Kompdub on Selasa, 23 Oktober 2012 | 19.47


JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang remaja dibawa umur berinisial AP (14) nekat merampok sebuah truk bermuatan limbah plastik di Jalan Tol Gedong Panjang, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (23/10/2012).


Namun nahas, aksi pelaku tak berjalan mulus. Pasalnya, truk yang sempat berhasil dibawa kabur justru menabrak tiang listrik dan pembatas jalan di pintu Tol Jelambar arah Grogol, Jakarta Barat, sampai akhirnya terguling.


Surip (54), supir truk bak berukuran sedang berwarna merah dengan bernomor polisi T 8757 H mengatakan memulai perjalan dari Bantar Gebang Bekasi, dan hendak menuju Dadakan Cengkareng.


Belum sampai tujuan, aksi perampokan pun penimpanya. Saat kejadian Ia mengaku sempat melawan aksi pelaku.


"Saya lagi bawa limbah plastik, terus ada sopir lain bilang terpal truk (penutup bak) terbuka. 'Terpal-terpal', akhirnya saya berhenti," kata Surip, kepada wartawan, di Polsektro Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (23/10/2012).


Ketika tengah memperbaiki ikatan terpal truk yang dalam keadaan terbuka di pinggiran tol Jembatan Tiga, munculah pelaku yang membawa kabur truk.


Aksi pelaku ini awalnya berjalan mulus. Pelaku masuk melalui pintu truk dan berusaha membawa kabur. Aksi ini kemudian sempat diketahui oleh korban.


"Saya buka pintunya dia (pelaku) ada di dalem, saya berantem, dia nendang saya, sempet nabok saya juga," ujar Surip.


Berhasil membuat korban jatuh saat perkelahian terjadi, AP kemudian membawa kabur dengan menyetir mobil hasil rampasanya. Namun, malang bagi pelaku, aksinya tersebut tak berjalan mulus. Truk menabrak pembatas jalan dan terguling di pintu tol Jelambar arah Grogol, Jakarta Barat.


Pelaku pun tergencet di dalam truk akibat kejadian itu. Pelaku kemudian sempat dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan karena mengalami luka pada bagian hidung, kaki kiri, dan tangan kanannya.


Kanit Reskrim Polsektro Penjaringan AKP Aris Tri Yunarko mengatakan pihaknya masih memintai keterangan tersangka.


"Tersangka mengalami luka di kepala dan tangan terkena benturan stir. Saat ini kita masih memintai keterangan tersangka," kata Aris.


Pelaku saat ini masih dimintai keterangan lebih lanjut bersama dengan supir truk yang menjadi korban di Polsektro Penjaringan Jakarta Utara.


Sementara itu, mobil truk yang dirampok sudah diderek dan dibawa Unit Lalulintas Polsektro Penjaringan. Kondisi mobil truk sendiri pada bagian depan mengalami kerusakan cukup parah dan ringsek.












Anda sedang membaca artikel tentang

Tabrak Pembatas Jalan, Truk Rampokan Terguling di Jalan Tol

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2012/10/tabrak-pembatas-jalan-truk-rampokan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tabrak Pembatas Jalan, Truk Rampokan Terguling di Jalan Tol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tabrak Pembatas Jalan, Truk Rampokan Terguling di Jalan Tol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger