Diego dan Empat Kawannya Resmi Ditahan

Written By Kompdub on Sabtu, 10 November 2012 | 19.47





Diego dan Empat Kawannya Resmi Ditahan





Penulis : Firly Anugrah Putri | Sabtu, 10 November 2012 | 19:17 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Bek andalan tim nasional Indonesia, Diego Michiels (22), akhirnya resmi ditahan di Markas Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat. Diego dan empat kawannya dinyatakan terlibat dalam pengeroyokan Mef Paripurna di sebuah kelab malam di Senayan, Jakarta Pusat.


Kepala Polsek Metro Tanah Abang Ajun Komisaris Besar Suyudi Ario Seto mengatakan, Diego dan empat kawannya tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka. Empat rekan Diego itu adalah ST (23), MPL (29), BP (27), dan MLW (30). Mereka dibawa ke Mapolsektro Tanah Abang, Jumat (9/11/2012) kemarin.


"Sore hari ini kelima tersangka tersebut resmi ditahan," kata Suyudi, Sabtu (10/11/2012) petang.


Suyudi mengatakan, penetapan mereka sebagai tersangkat itu terkait penganiayaan yang terjadi pada Kamis (8/11/2012) pukul 03.00 di area parkir pusat perbelanjaan tempat kelab malam tersebut berada. Berdasarkan pengakuan tersangka, perkelahian itu diawali dengan senggolan antara Diego dan pria yang tak dikenalnya. Diego kemudian memukul pria tersebut.


Melihat situasi yang tidak kondusif, Mef Paripurna--yang tak kenal dengan pria yang bersenggolan dengan Diego--keluar dari kelab malam tersebut. Sempat terjadi keributan antara Mef dan rekan Diego. Begitu Mef keluar kelab, Diego dan teman-temannya pun mengejar Mef dan menganiayanya.


Kejadian itu mengakibatkan korban mengalami luka di mata, kepala, dan bagian lain di tubuhnya. Bukti yang sudah ditemukan berupa rekaman kamera CCTV dan hasil visum terhadap Mef. Adapun pria yang bersenggolan dengan Diego tidak melaporkan kejadian tersebut.


Dari kedua bukti dan hasil pemeriksaan terhadap saksi-saksi IM, BS, AG, SC,RW serta pemeriksaan terhadap para tersangka dijerat Pasal 170 ayat (2) KUHP juncto Pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman 9 tahun.

















Anda sedang membaca artikel tentang

Diego dan Empat Kawannya Resmi Ditahan

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2012/11/diego-dan-empat-kawannya-resmi-ditahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diego dan Empat Kawannya Resmi Ditahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diego dan Empat Kawannya Resmi Ditahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger