Ernest Prakarsa, Berlatih Serius untuk Tampil Jenaka di JakFringe

Written By Kompdub on Sabtu, 10 November 2012 | 19.38


JakFringe 2012 digelar 7-11 November 2012 di LippoMall Kemang Village, Jakarta

JakFringe 2012 digelar 7-11 November 2012 di LippoMall Kemang Village, Jakarta (sumber: JakFringe.com)




Mampu membuat penonton terhibur.

JakFringe memberikan warna tersendiri bagi masyarakat yang menginginkan hiburan yang dapat mengundang gelak tawa, atau sekedar tersenyum simpul. Dikemas dengan kekuatan humor yang tinggi dan berkelas ala stand up comedy, ajang yang diluncurkan sejak Kamis kemarin itu dipenuhi para komedian lokal maupun internasional.

"Ini adalah hari pertama saya tampil, tetapi saya mendengar dari para penampil lainnya, ini adalah ajang yang fantastis dan unik untuk bertemu para comic internasional. Mereka memiliki segudang pengalaman yang dapat dibagikan. Mereka sudah tampil di berbagai tempat," ujar Ernest Prakarsa sebelum tampil di atas panggung.

Dalam penampilannya, Jumat (9/11), Ernest membawakan judul 'Ever Bilangual' bersama Dani Wardhana dan Joshua Suherman.

Untuk penampilannya malam kemarin, Ernest mengaku telah mempersiapkan diri dengan berlatih secara intensif agar dapat menghibur penonton secara maksimal.

Panggung Ernest dan dua penampil lainnya berada di XXI Cineplex di LippoExion, Kemang Village. Saat di atas panggung Ernest dan Dani Wardhana serta Joshua Suherman sangat interaktif dengan para penonton. Budaya dan masa lalu mereka menjadi bahan utama kelucuan yang memancing para penonton tersenyum dan tertawa.

"Apakah Anda pernah melihat seseorang mengguncang-guncangkan mobilnya saat mengisi bahan bakar? Saya selalu bertanya-tanya, mengapa mereka melakukan itu? Beberapa orang mengatakan kepada saya, jika mereka hanya memastikan kalau tangki tidak kosong," celoteh Joshua Suherman di atas panggung.

Nama Ernest sudah tidak asing di dunia komedi. Ia merupakan juara ketiga ajang pencarian bakat Stand up Comedy di Indonesia yang disiarkan Kompas TV, September hingga Desember tahun lalu.

Selain di LippoExion Kemang Village, JakFringe juga dilangsungkan di dua temmpat lainnya, Fex Lounge dan restoran Amogos. Acara ini juga akan menampilkan pertunjukkan komedi sulap dan berbagai jenis pertunjukkan dari para penampil.

Festival ini akan menyuguhkan tak kurang dari 100 pertunjukkan, termasuk penampilan komedian Bill Bailey yang terkenal dengab penampilannya di Never Mind the Buzzocks, Paul Zenon, Emo Philips, Phil Nicol, mentalis Deddy Corbuzier, Dana Pandawam dan Asep Suaji.

Anda sedang membaca artikel tentang

Ernest Prakarsa, Berlatih Serius untuk Tampil Jenaka di JakFringe

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2012/11/ernest-prakarsa-berlatih-serius-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ernest Prakarsa, Berlatih Serius untuk Tampil Jenaka di JakFringe

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ernest Prakarsa, Berlatih Serius untuk Tampil Jenaka di JakFringe

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger