Ke Semifinal, Tommy Bertemu Chen Long

Written By Kompdub on Jumat, 23 November 2012 | 19.11



Hongkong Terbuka Superseries


Ke Semifinal, Tommy Bertemu Chen Long





Jumat, 23 November 2012 | 18:57 WIB













JAKARTA, Kompas.com - Tommy Sugiarto melewati hadangan pemain Jerman, Marc Zwiebler, di babak perempat final turnamen Hongkong Terbuka Superseries, Jumat (23/11/2012). Dalam pertandingan di Hongkong Coliseum dengan durasi 1 jam 5 menit, Tommy menang rubber game 21-17, 19-21, 21-17.

Dengan demikian, Tommy meraih tiket semifinal turnamen berhadiah 350.000 dollar AS ini. Tetapi di babak empat besar, Sabtu (24/11), Tommy akan bertemu lawan berat, yaitu unggulan kedua dari China, Chen Long, yang menyingkirkan unggulan kelima dari Jepang, Sho Sasaki, dengan 21-16, 21-12. Secara head-to-head, Chen Long yang pekan lalu juara China Terbuka Superseries Premier unggul 2-0 atas Tommy, yang terjadi dalam pertandingan All England 2012 dan Piala Thomas 2012.

Untuk sementara, baru satu pemain Indonesia yang maju ke semifinal, setelah dua wakilnya lainnya tersingkir, yaitu ganda campuran Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati, dan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Masih ada dua wakil yang belum bertanding, yaitu ganda campuran Riky Widianto/Puspita Richi Dili, dan tunggal putri Adriyanti Firdasari.

Riky/Puspita akan menghadapi unggulan kedua dari China, Zhang Nan/Zhao Yunlei, sementara itu Firdasari menghadapi mantan juara dunia, Wang Lin, juga dari China.





Sumber :


tournamentsoftware





Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo















Anda sedang membaca artikel tentang

Ke Semifinal, Tommy Bertemu Chen Long

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2012/11/ke-semifinal-tommy-bertemu-chen-long.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ke Semifinal, Tommy Bertemu Chen Long

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ke Semifinal, Tommy Bertemu Chen Long

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger